Pages

Jumat, 01 Juli 2011

(Semalam) di kota Malang

Kemaren sempet ke malang bentar lho. Tapi sayang si mas suami lagi-lagi gak bisa ninggal kerjaannya, jadi sendiri aja pulang kampungnya. Ngapain aja di Malang, Cekidot :
  • Ziarah 
 Ini Wajib pastinya kalo ke Malang, nemuin bayi mungilku Muhammad Yudistira Al Farizy. Walaupun cuma ketemu nisan nya, Tapi selalu kita panjatkan doa, tanya kabarnya, cerita- cerita sama  my lil boy. Aku selalu berusaha untuk enggak nangis di makam putraku, walaupun gak mungkin bisa nahan air mata. Tapi aku selalu inget pesen suami kalo (alm) Fariz sudah seneng di Surga tertingginya Allah, Sudah enggak merasakan sakit, dan di kasih segala yang paling indah sama Allah.
Walaupun sama Allah kita enggak ditakdirkan bersama didunia ini, tapi itu cuma sesaat. Aku sama si mas yakin kelak kita bakal kumpul di tempat yang abadi. Putra kami ini yang bakalan menjemput kami ke Surganya Allah. Dia juga sebagai kontrol perbuatan kami sekarang di dunia ini. Hidup kami berubah sejak kepergian putra kami. Kami ngerasa akan ngecewain (alm) Fariz yang sedang menunggu kami di pintu surga kalau kami melakukan hal yang dilarang sama Allah. Terimakasih Ya Rab, engkau berikan kami investasi di AkheratMu kelak, InsyaAllah tidak akan kami sia-siakan hadiah dari Mu ini. Terimakasih Anakku, kamu yang ngerubah Mama sama Papa untuk menjadi lebih baik.
  • Hang Out with Fam
Sama mama, papa, and my lil sist pergi ke MX, mall di sebelah Matos,sempet foto-foto cuma ketinggalan di Malang. Enggak beli apa-apa cuma makan-makan aja. Trus pulang. Singkat, padat, hemat,hehehehehe....
  • Hang Out with Sm*sh
Bukan Sm*sh beneran pastinya, yakin deh aku bakal disambit kalo mereka baca tulisan ini.  Maksudku genk cowok-cowokku...bukan genk ding, mmmm semacam kelompok bermain gitu. Hihihi, Maksa ya. kenapa deket ma mereka, soalnya dulu jaman gadis remaja kan suka ngemci gitu akunya, seringnya ma mereka-mereka ini duet emci nya. temen seangkatan dikampus juga, garap tugas kemana-mana bareng. Maen kemana-mana bareng. Pas Aku kehilangan putraku juga mereka-mereka ini yang nemenin di RS (si mas suami di rumah ngurus pemakamannya (alm) Faris)  Ni pada baiiiiiiik banget orang-orangnya. Sama Suami ma keluargaku udah deket dari dulu, apalagi sama nenekku.  Coba nenekku gak gampang masuk angin, bisa di ajakin nongkrong juga ma mereka. hihihihihi....
 Nih penampakan mereka. Para lelaki sekseis yang entah kapan mu mengakhiri masa lajang  ini ada yang berprofesi sebagai Abdi negara dengan jabatan yang oke di Semarang, Ada penyiar kondang plus mu kelar S2 di Malang, Trus juga ada CS nan baik hati disalah satu provider terbesar di Indo. Ok's banget kan mereka....yuuuk, hubungi aku ya kalo pengen kenal ma mereka.
Oia, ketemuan ma mereka ini aku sudah ijin sama suami ma ortu juga lho...secara sudah  jadi istri sholeha kemanapun harus bawa ijin suami. Kegiatan ketemu mereka di isi sama pembicaraan gosip-gosip ajah. Penting banget ni buat nambah-nambah dosa. Seru tapi kurang lama ya guys ketemuannya. 
Yang gak pernah berubah dari kita, tiap nongkrong selalulah bayar sendiri-sendiri, dari jaman kuliahan sampe udah mapan gini, teteup yah.....hihihihihihi....nih kerusakan hari  ini
Buat yang mau ke Malang terus  cari tempat hang out bisa langsung aja ke sini  TEYSA'S SATE-STEAK-COFFE, Jl Merbabu No.4 Malang. Harganya terjangkau, Tempatnya asik.
  • My Best Friend Wedding
Temen yang satu ini juga bagian dari kelompok bermain yang aku ceritain di atas. Best friend yang paling tajir, punya hobi nraktir juga lo dari dulu. Hari ini dia kawin, tunangannya seminggu sebelum aku kawin. Jadi udah 2 tahunan mereka bertunangan...Ikut bahagia buat Feirani Vironita sama mas Aji Widyatmoko. 
aku ma kelompok bermain di daulat jadi terima tamunya..seneng pastinya. Kita ngikutin banget love storynya mereka berdua ini. Mulai dari jaman cupu, LDR, sampai akhirnyaaaaaa KAWIN..horeeee.....


 Acaranya di mulai jam 12 siang untuk undangan, di gedung apa aku lupa namanya. Pokoknya ada di Jalan Semarang Kota Malang. Tamu yang datang banyak, pasti semua bawa kado doa untuk kedua mempelai. Kita juga loh Fei, dari kelompok bunga matahari ngucapin Selamat menempuh hidup baru Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, cepet dapet momongan, bahagia selamanya. Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar