Pages

Senin, 25 Juli 2011

Suatu pagi di B*I

Tadi pagi dateng ke Bank buat ambil kartu ATM yang kadaluwarsa kemaren. Penuh banget si B*I pagi ini, aku sama mas suami jadi nyempil duduk di pojokan, karena penuh orang lo ya bukan mu numpang mojok pacaran. Judulnya pokonya lama aja nunggu giliran.  Eh tiba-tiba mas suami ini nyeletuk “Liat pimpinan kantornya kompunya error, loading terus, hihihihihihihihi” dari tempat kita duduk emang keliatan jelas bin gamblang meja pimpinan kator pelayanannya.  “Eh iya, kasian ya” 
jadi menurut mas suami yang diem-diem merhatiin pimpinan? daritadi kompu pimpinannya itu error, loading mulu, windows check di enter bolak-balik loading, gak masuk-masuk gitu. Padahal pas itu dia lagi nerima client.
“dia pasti salah tingkah”
" liat mukanya”
“pasti dia sms-an ma temennya Tanya gimana cara benerin” soalnya si pimpinan sibuk smsan sambil bicara ma clientnya
“wis bolak balik iku di enter-enter terus, tetep gak iso" (sudah berkali-kali itu di enter terus, tetep enggak bisa, red)
Jahat ih  kita ini. Lha terus mau gimana coba? Mau nawarin, "sini pak kompunya kita bantuin benerin?" Gak mungkin bangets kan…….
Lanjut, setelah si client pergi dia sibuk telpun-telpunan, entahlah ma sapa
“tuh kan pasti dia telpun temennya Tanya gimana cara nyalain kompu” kataku ke mas suami dengan nada menghasut.
“……………, iya”
“hihihihihiihiihihihi” makin cekikikan lah kita berdua. Ya gimana, wong dia terbukti telpun sambil nanyain kompunya yang gak bisa nyala.
Maap lahir batin ya pak, kita enggak bantuin. Bener deh pak, kita aslinya pengen bantu. Ups,,sudah giliran kita dipanggil, Good luck pak pimpinan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar