Pages

Senin, 25 Juli 2011

Kitchen Set 200 Jeti

Kemaren liat masterchef kan?pasti tau dan ngeh banget si masterchef Juna yang macho itu ngumumin apa? Yo'i cui, pemenang pertama kompetisi ini bakal dapet  Paket Liburan ke Sidney, Kitchen Set seharga 200 jeti sama uang senilai 300 jeti.What???Kitchen set seharga 200 jeti, mauuuuuuuuuuuuuuuuu....Paket liburan ma duit yang 300 jeti juga mau si tapi lebih mau kitchen set nya.
Sumpe deh ya, aku pengen hadiah dari masterchef. Lha sape lo pake ikutan histeris pengen kitchen set 200 jeti. Yang di otakku, dengan harga segitu  kan kita bisa bikin kitchen set semau kita, secara harga rumah aku lebih murah dari kitchen set hadiah masterchef. Kalo aku yang dapet itu hadiah, pasti dapur dipindahin ke depan biar orang-orang pada tau nih kitchen set harganya 200 jeti.Pantes belum dikabulin doa minta kitchen set 200 jeti, niatnya pamer sih, hihihihi
Jadi inget masalah per-dapur-an ku. Kayanya bikin dapur di tunda dulu deh, dibuat mudik ma lebaran di kampung halaman dulu aja. Alhamdulilah udah dapet tiket mudik, pake kereta api Malabar yang harganya naik 100%, asoy banget kan. Besok pagi mu hunting tiket balik. Lho, malah cerita tiket mudik.
Pokoknya yang menang di masterchef nanti, aku iri padamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar