Pages

Kamis, 30 Juni 2011

Whats on Jambi #3

Untuk melihat ini :
Perlu waktu 6 jam lebih dari Jambi ke Sarolangun, yuuuuk mari, say goodbye sama make up cantik,  high heels, tas jinjing hermes yang pegang aja aku gak pernah. Paling berkesan tu kondisi jalan dari Sarolangun ke tempat survey di Batang Limun, off road abis. Seru banget pokoknya.
Karena di Sarolangun bensin lagi kosong di semua SPBU Akhirnya perjalanan balik ke Jambi, kita beli bensin eceran. Sayang banget ya mobilnya minum bensin yang gak tau murni atau gak nya itu. Tapi daripada kita gak bisa pulang......Capek, sampai hotel udah jam 12 malem. Mandi Dulu, Sholat, langsung tidur

Day 4
Pagi ini mestinya kita udah balik, tapi karena dapet tiket yang sore akhirnya dibuat free time. Kita jalan2 di deretan kaki lima yang di belakang hotel Novita. Cuma cuci mata aja, trus aku sempetin nyalon disana, ga betah punya rambut seindah Dian Sastro akhirnya banting setir potong model dora*huihihihihi gaya potong rambut aja mesti naik pesawat...Beli oleh-olehnya di bandara, aku beli selai nanas goreng buat mas suami, sama tetangga . Terus bawa pulang juga pempek pak selamet*hasil dikasihani sama bos. Tapi lupa buat di foto.

Alhamdulilah kelar juga Survey kita Di Jambi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar