Pages

Selasa, 12 Juli 2011

Galau

Gimana ya ngungkapin isi hatiku sekarang.Aarghhhhh,ngerasa egois iya, ngerasa gak merhatiin suami iya, pengen nyalahin diri sendiri nih. Gimana enggak, jadwal dinas beruntun gak karuan. Baru dari Sumatera  bentar balik sono lagi, balik bentar tugas lagi ke Sulawesi. Gak bisa di bohongi sekarang perasaanku kalo ninggalin suami lama-lama tuh enggak enak syekaleee, gak bikinin dia kopi susu tiap pagi, gak nyiapin keperluaanya, makan malam buat dia.Arrrrrrrrrgh...pengen beli baju baru deh jadinya..Lho?!
Sekarang aku lagi di Palu, sudah 3 hari ini. Gimana makannya si mas? pasti dia cuma dadar telur aja. Sumpah, aku ngerasa bersalah banget.hiks...hiks....hiks...mana kata si mas kalau di rumah sendiri gak ada aku kaya orang bingung. OMG!
Suami mendukung 100% kerjaanku. Karena kita juga satu bidang kerjanya, jadi dia ngerti banget. Tapi sepertinya aku tersiksa sendiri kalo sering2 ninggalin si mas.Tekadku sudah bulat Aku mesti bilang Bos enggak mau lagi dapat tugas yang jauh. Enggak mau nginep-nginepan lagi. Yah, aku mesti segera melakukan pembicaraan empat mata sama bos...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar