Pages

Selasa, 05 Juli 2011

Big Brother Holic

Kalo aku kecanduan acara tivi tuh sudah biasa. Full house nya Lee yong jay sampe cinta fitri season Ramadhan dulu aku nyandu banget, hidup brasa kurang kalo ga nonton itu film. Tapi fenomena si mas dratistyono yang super cuek sama acara tivi selain olahraga ini, lagi bener-bener kesengsem sama acara reality show nya Trans TV, Big Brother Indonesia. Fenomena apakah ini???
Kecanduannya sudah akut, stadium 4 lah. Jadi kalo sudah dirumah, jam 19.15 kita sudah stand by gak bisa diganggu gugat. Channel tipi gak boleh dipindah-pindahin walopun iklan kita masih setia kok melototin. Kalo aku taraf kecanduannya masih bisa ditolerir, si mas nih bener2 parah*jangan-jangan kalo episode nya habis suami eike bisa nangis bombai berhari-hari. Dipikir-pikir hampir 7 tahun kenal sama si mas, baru ini kita punya hobi yang sama plus kompak bener dan saling mendukung*kompak kecanduan relity show kok bangga.
Pas acaranya lagi tayang kita khusuk banget nontonnya,volume tipi digedein, kitanya hening kaya lagi mau nyontek pas ujian. Tapi kalo lagi iklan,pembahasan super gak penting kita lakukan. Mulai dari gosip cinta-cintaannya  Afrie ma Shinta, Bang derek ma Alan yang gak deket, sampe ke Rene yang tiap ketangkep kamera selalu pas nyapu rumah. Eh, Sabtu kemaren dong pas malem deportasi udah mau di umumin tuh siapa yang harus  keluar dari rumah Big Bro, Tiba-tiba lampu mati. Histerislah si bapak dratistyono ini, kaya pas Indonesia gawangnya kemasukan bola dari Malaysia gitu hebohnya. Gak lama lampunya nyala lagi, secepat kilat kita langsung lompat nangkring depan TV lagi. Kebayang kan gimana holic nya kita ma Big Bro.
Kenapa kita suka ma acara ini? Enggak tau juga si kenapa. Kalo kata si mas lebih masuk akal daripada acara Reality show laen. Sungguh pembelaan orang yang sudah kecanduan akut, gimana dia bisa tau wong nonton reality show aja gak pernah.
Yang jelas acara ini cukup menghibur buat kita. Refreshing gratis. Ya pandangan orang beda-beda kan ya menyikapi tayangan di televisi. Ada Pro dan kontra. Tapi kita ngaku kok kalo kita Big Brother holic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar