Pages

Selasa, 07 Juni 2011

Oh...I'm Flying!!!

Ni judulnya norak abis2an. katrok parah. Karena semua keluarga ada di Malang ato seputaran jatim aja, aku tuh gak pernah yang namanya naik pesawat (fyi: sampe sekarang kadang aku masih suka nyebut pesawat tu kapal terbang, hihihihihi jijay) sampe aku pindah kerja ke Bandung,,Dinas pertama ke  Padang. Yess di umur 24 tahun (sakarang udah nambah umurnya :p) akuh naek pesawat!!!! pas itu yang aku pikirin bukan bahan2 yang mu dipresentasikan disana, tapi gimana rasanya naik pesawat. Buseeet, sampe tanya2 ke suami ma temen2 kantor. grogi banget ekye....maklum ekye kan phobia tanjakan...
Lanjut....pas hari H, di soetta (aku pergi ma bos juga), udah deg2an parah. Akhirnyaaaaaa,,,,,setelah 24 tahun  aku ngerasain flight....pertama terbang naik Sriwij*ya, perjalanan 1.5 jam dari Jakarta ke Padang. Alamak, lama banget nget nget tuh wat aku.1.5 jam sama kaya perjalanan mudik lewat pantura naik bus jurusan Bandung-Malang deh. Trus pas pesawatnya landing juga ekye norak abis. Lha gimana pas tu pesawat nyentuh tanah kaya di gabruk gitu aja, trus kaya diboncengin Valentino Rossi kencengnya spontan aku pegangan bos ma tanya "Eh eh  Pak ini gpp ya?" dia dengan muka datarnya bilang " Hush ojo ndeso" "So what kalo ndeso pak?masalah?"jawabku, tentunya dalam hati, hihihihihihi...mu dikasih pesangon apa aku jawab gitu.
Akhirnya sampe juga di Bandara Minangkabau Padang, pengen cium pak pilot.  Gak lupa dung poto poto dulu di depan pesawat ityuuu
Geli ya ngeliatnya?itu aku dulu sebelum berhijab, jadi templokin aja mukanya ma sukro pink. Pertanyaan : bapak2 itu liatin aku gak sih? kayanya iya.....
Nih pas ke Bangka di bandara Depati Amir  pose dulu di depan parkiran pesawat....sekarang mukanya di teplok pake sukro kuning....
Pas ke Padang kedua kaliya PP naik garuda. Enyaaaak bangetz...sayang ga sempet poto-poto..Akhirnya kenorakanku berangsur-angsur pulih dan aku menjadi manusia normal.

2 komentar:

  1. Hahaha... Mba.. lucu baca ini... xixixi...
    sama Mba.. aku juga setelah 22 tahun aku baru naik pesawat.. sama aja dulu kampring bukan main pas pertama kali naik pesawat, deg-degan abis.hihihi...

    anyway, salam kenal Mba ^_^

    BalasHapus
  2. halo Naelgi,,salam kenal juga.
    ternyata naik pesawat itu nagih ya :p nagih deg-degan nya, hihihi. kumat de noraknya.
    btw, kok enggak bisa aku buka ya blog nya naelgi?

    BalasHapus