Pages

Sabtu, 18 Juni 2011

What's on Jambi #1

Hari Minggu tanggal 12 Juni kemaren dapat tugas dadakan survey DAS (Daerah Aliran Sungai) Batang Limun di Kabupaten Sarolangun, Jambi. Denger-denger tempatnya tuh masih 5 jam dari Jambi plus akses jalan yang aduhai gitu ...Jadi Minggu pagi-pagi setelah nyiapin sarapan ma makanan buat si mas selama ditinggal 4 hari, capcus ketemuan temen2 brangkat ke pol nya Primajasa, Mulai tanggal 15 Mei kalo gak salah nih Primajasa pindah dari BSM ke Pasar Modern Batununggal. Primajasa yang baru ini belum bener2 jadi 100 %, masih ada renov2 gitu...Tempatnya lebih luas dari yang di BSM dulu. Nih penampakan Primajasa yang baru. Di lantai 2 dipakai buat tempat sholat, Masih nyisa space luas ditaruh kursi2. kira-kira buat apa ya?



Sampe di Soetta jam 12 siang, padahal pesawatnya jam 14.55 .Ya sutralah ngadem ke lounge dulu. Di terminal IC ini cuma ada 1 lounge aja El John. Tempatnya ga gede, makanan yang di sajiin juga ga banyak. Tapi menurutku si lebih comfort, Kenapa? Pernah nih ya di terminal IA pas di loungenya banyak mas2 yang nawarin CC. Aku kan ga tegaan kalo ngeliat yang gitu, gimana coba kalo aku yang jadi mereka ditolak halus, dicuekin, ditolak kasar...aduh ga kebayang. 
Ini penampakan loungenya 

Di pojokan ada tempat buat anak2 mainan,,,bentuknya kaya bilik2 di warnet yang lesehan...hihihihihii (maap om el john, kidding kok)

Lanjut,,Pas dah mau jam nya, kita masuk ruang tunggu, wholaaaaa...udah disambut aja ma pengumuman kalo pesawatnya telat. Masih nunggu tuh pesawat dateng dari salon Pontianak. Ya udahlah mu gimana lagi to, dari mulai berdiri, duduk, ngesot, leyeh-leyeh udah dilakuin semua, 2 jam  lebih nunggu akhirnyo kito brangkat jugo.....Hurayyy

Sampai Jambi kita rombongan  dijemput ma temen yang domisili disini buat langsung ke hotel Matahari 2, Biasanya kantor kalo ada dinas ke Jambi nginepnya di Hotel Abadi,,tapi lagi full booked. Ya sutralah, gratis ini jangan banyak komplain...Enggak berani rekomendasiin juga sih di hotel ini....Moga2 pengelolanya bersedia memperbaiki kualitaslah,,,biar lebih nyaman. kan tar omzetnya bisa naik juga ya bapak yaaa.

Jam 10 malem cari makan,,,,mato ni sudah tak kuat lagi benernyo (Pake hurup "o" kan critanya lagi di sumatera). Makan di Pecel Lele Ny.Hartini. tepatnya di Jl. P Hidayat No.20 KM.5, Kota Baru, Jambi.
Enak lelenya, garing, sambelnya juga enak...tapi ga sempet difoto,,udah mati gaya plus ngantuk berat...

Perjalanan hari pertama ditutup sama pecel lele,,tar hari kedua nya di posting selanjutnya. Miss U Mas Suami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar