Pages

Selasa, 21 Juni 2011

Cerita Si Mbah


Pulang Kantor kemaren gak sengaja langsung nyalain Tv nonton acara jika aku menjadi di Trans TV, udah separo jalan acaranya, pas banget si client lagi crita kalo si mbah yang diikuti kesehariannya ma si client ini lagi sakit. Saking ga punya uang, ga ada yang ngurus si mbah ini minum obat untuk AYAM buat ngilangin rasa sakitnya. Astagfirullah......beneran obat yang buat binatang itu dimakan sama si mbah.
Seperti ditampar rasanya, air mata ini langsung aja ngalir deres. Sumpah perasaanku campur aduk. Betapa Allah sudah ngasih semua kasih sayangNYA ma aku dan keluarga kecilku, tapi kadang hati ini masih aja kurang bersyukur. Aku nangis tambah kenceng,bener-bener seperti di ingetin, Aku gak berhenti mohon ampun ma Allah. Di sisi lain, aku pengeeeeen banget di deket si mbah itu. Aku gak pengen dia minum obat untuk ayam lagi.
Aku jadi malu sama daftar barang kepengenan yang udah aku tulis...bukan barang yang penting.
Keluarga kami memang bukan keluarga serba ada tapi InsyaAllah, daridulu kami selalu membiasakan berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Karena apa yang kami dapat kami sadar bukan sepenuhnya hak kami. Ada hak mereka di tiap Rejeki kami. Bukan juga untuk Riya' aku nulis kaya gini.
Masalahnya untuk mengendalikan napsu beli barang2 lucu susah banget buat di Rem. Tapi InsyaAllah dengan crita si mbah tadi, bisa membuat aku sadar sama kebiasaan menghamburkan uang ga jelas..
Ya Allah terimakasih untuk nikmat yang Kau berikan. Jadikan sisa umur kami ini menjadi umur yang manfaat bagi kami, bagi orang di sekeliling kami. Ijinkan kami berusaha menggapai Ridhomu di dunia dan akheratmu selalu. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar