Pages

Rabu, 02 November 2011

Kotak Obat

Mengingat, menimbang, dan belajar dari pengalaman yang sudah-sudah, kita berdua kan manusia geletakan yah, itu lo yang suka naruh barang seenak jidatnya sendiri. Jadi, ibu rumah tangga yang baik ini berinisiatip cari kotak P3K  buat naruh semua obat-obatan yang sering kepake di rumah. Ehm, berhubung sini orangnya kreatip nan irit, jadi cari box aja deh buat ngerapiin itu obat-obatan di rumah.  Kebetulan nemu  box lucu ada tanda kaya palang merahnya gitu, Murah lagi. Ada tempat juga buat obatyang habis kepake ato obat yang tinggal dikit gitu, bisa dilepas-lepas. Sayang kemaren yang ukuran gede enggak ada, jadi ukuran kecil aja. Enggak apa, nanti kalo sudah ada baby, beli yang kotak obat beneran.



Obat yang wajib tersedia di rumah kita itu :
  1. Tolak Angin cair, kan kita orang pinter, jadi minumnya tolak angin. Sebagai Kanjeng ratu masuk angin, aku gak bisa jauh-jauh dari obat ini
  2.  Promag, gak keliatan ya bentuknya, tapi wajib ada. 
  3.  Koyo juga wajib ada, warisan leluhur, gak bisa jauh juga dari koyo.
  4.  Obat sesek napasnya si mas itu juga penting disini. Kok obat ya? Apa sih yang kaya di hisap gitu deh
  5.   Obat ambeyen aku, obat cina lupa namanya
    Nah itu obat-obat yang wajib ada di rumah kita, kemana-mana ya 5 obat tadi yang gak boleh ketinggalan. Sisanya bangsa tensoplas, dsb Cuma buat jaga-jaga aja. Kita bukan orang yang dikit-dikit minum obat. Tapi gak apa kan kalo tetep sedia di rumah?
Kotak obat ini wajib ada kayanya ya buat di setiap rumah, selain obat biar ga geletak sana sini, dalam keadaan darurat kita udah tau tempat yang dituju kalo lagi diperlukan, tapi jangan lupa buat ngecek terus tanggal kadaluarsa si obat-obatan ini ya..

2 komentar:

  1. kotak obatnya persis punyaku, hehehe ...

    BalasHapus
  2. Teh Dey
    Boleh panggil teteh kan kakaaaak??salam kenal, terimakasih sudah berkunjung. Teteh beli di Mutiara kitchen juga kah?hihihiii

    BalasHapus