Pages

Senin, 21 November 2011

Apa Alasanmu?

Kalo ditanya buat apa sih aku bikin blog? jujur pertama karena lihat blog-blog yang ada di dunia maya ini kok keren-keren.Lama-lama aku ikuti itu blog-blog inspiratif, ada cerita para keluarga muda, fashion blogger, hijabers, blog nya artis, blog nya sapa aja deh yang menarik. Jadi timbul pikiran "iya juga, moment di hidup kita kudu di abadikan ya, buat kenangan nanti kalo kita sudah punya anak cucu, buat kenangan  pas nanti kita lupa gimana dulu  susahnya kita berdua membina hubungan, mengabadikan moment begonya kita di masa muda, pengen nambah temen juga di dunia maya, plus kalo ada pengalaman aku yang bisa di share ke orang lain yang bermanfaat"
itu aja kok, enggak ada niatan sama sekali buat pamer. Lagi juga apanya yang mau dipamerin?  Pikiran ini selalu muncul kalo pengen nulis sesuatu. Takutnya orang salah persepsi dengan apa yang aku tulis. Semacem, mau perang sudah nyerah duluan gitu. Ato pikiranku aja ya yang terlalu tinggi, ngebayangin blog ini dibaca banyak orang, hehehehehehe GR.
Well itu aja alesan nge blog buat aku.

4 komentar:

  1. Kalo aku alasannya simple, cuma seneng aja nulis2 jurnal. Kalopun ada yang baca, ya seneng aja gitu rasanya, hehehe... Kalo pun di antara yang membaca ada yang bilang kalo aku sok pamer, ya terserah lah, yang penting di sini asik2 aja gak ada maksud untuk pamer, hehe..

    Salam kenal balik yaaa....

    BalasHapus
  2. @Mba Allisa
    bener mba, aku juga suka ngikuti blog nya mba lo, malah seneng kalo mba share sesuatu. Back to penilaian orang lain, di bawa santai aja kaya mba gitu juga ah#ngikut mulu ya :p

    BalasHapus
  3. Menulis blog banyak manfaatnya antara lain untuk melatih ketrampilan menuangkan ide/gagasan dan share pengalaman atau ilpeng.

    Oleh karena itu mari menulis artikel yang bermanfaat bagi sesama.

    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  4. @Pakde
    Inggih pakde, matur nuwun sanget masukanipun.
    Salam hangat dari bandung Pakde ya

    BalasHapus