Pages

Kamis, 24 November 2011

Cerita Make Over Kursi

Boleh ya share pengalaman make over perabotan rumah? kali aja ada yang lagi bosen sama barang-barang di rumah, pengalamanku bisa jadi inspirasi.
Ceritanya kursi ini beli second tahun 2009, bekas di rumah bos aku. Kenapa aku mau beli? soalnya diana kalo beli barang selalu yang mutunya oke punya, terus jelas juga seluk beluk pemilik sebelumnya. 300 ribu aja, barang masih bagus. 
Cuma punya ini  fotonya before make over

Before
Model pertamanya klasik, warna coklat di pinggirannya ada tali pemanis#apa sih namanya?  Oktober 2010, kita punya ide dibikin minimalis aja yuk kursi ini. Akhirnya telpon tukang sofa yang tiap hari suka gantungin brosurnya di pager-pager rumah. Gambling emang hasilnya gimana. 
Akhirnya ketemu sama bapak yang mau ganti jok sofa, deal harga 900 rb buat ganti cover, sama tambah busa. Pengerjaannya sendiri di bengkelnya dia, jadi kursi diangkut selama seminggu.
Sekarang ini dia penampakan kursi yang habis di make over itu
After
hasilnya ternyata lumayan, walopun ada benang yang keluar-keluar pas baru di anter ke rumah. Sampai hari ini, udah 13 bulan juga masih bagus, jaitannya kuat, bahannya juga enggak kotor. Lumayan kan, kursi lama tampil baru

6 komentar:

  1. Waaaa...sofanya jadi cantik... Salam kenal juga mam :-)

    BalasHapus
  2. iya jadi bagus deh ni, tukang sofanya dimana tempatnya, jgn2 di cipamokolan juga zzz....jauh tuh dr rumahku hehe

    BalasHapus
  3. enggak ko mba, ini di permata biru, hehehe tambah jauh aja di kabupaten bengkelnya

    BalasHapus
  4. Sofanya barunya jadi bagus banget, mbak :)

    BalasHapus
  5. @mba allisa
    Trimaksaih mba. ini sudah lama make overnya, Beruntung dapet tukang reparasi sofa yang bagus

    BalasHapus