Pages

Rabu, 27 Februari 2013

Drama Cinta Pertama (saya)

Saya masih hafal setiap detail kejadian 15 tahun yang lalu, dimana saya merasakan apa yang saya sebut sampai sekarang cinta pertama..

Saya kelas dua SMP dimana waktu itu ada salah satu kakak kelas yang jago basket, penampilan trendy masa kini, dan populer di sekolah saya ternyata diam-diam *ehm* suka sama saya. Tampang saya yang super cupu jaman SMP bisa ditaksir sama senior populer! Lama-lama saya jadi merasa suka juga sama kakak kelas tersebut. Deg-deg-an tiap papasan, kringet dingin kalau ngobrol. Kami pun jadian pada tanggal  4 Oktober 1998. Bukti kalau saya bener-bener sukaaaa banget(waktu itu ya), tanggal jadian  masih diinget sampai sekarang. Saking tresnonya juga, saya cari tuh di buku telepon dari telkom yang tebel banget itu, nama bapaknya, alamat sama nomor telfonnya kangmas pacar, saya tebelin nama bapaknya pake stabillo. Hampir setahun kami jadian, saya  di beri hadiah dompet teridola di masanya, yaitu dompet milk teddy warna biru *Smua anak cewek yang SMP nya tahun 90an pasti pernah punya ini dompet milk teddy, hihihi* sama boneka teddy warna putih. Sampai dia lulus SMP, melanjutkan ke SMU yang letaknya agak jauh dari SMP kami dulu.

Lama enggak ada kabar, saya yang dulu cupu najong ini masih menunggu kangmas pujaan hati. Ternyata, saya baru tau kangmas pujaan hati saya sudah pacaran lagi sama adek kelas saya di SMP. Oh Tuhan, waktu itu bener-bener patah hati, menangis tanpa suara tiap malam  karena takut kedengeran kanjeng mami sama kanjeng papih.
gambar dari www.123rf.com
Karena sejak dia lulus SMP itu kita enggak pernah lagi berkomunikasi, saya kaget waktu sesi pemotretan prewedding saya dan suami di tahun 2008,ada beberapa lembar foto yang sepertinya saya kenal wajahnya. Saya tanya ke crew foto siapa orang yang di foto itu, ternyata dia menyebutkan nama yang sama persis sama nama cinta pertama saya.  ternyata beberapa minggu yang lalu kangmas  ini juga foto prewedding di studio yang sama. Parahnya, Foto prewedding saya dan foto prewedding dia dijadikan model di brosur dan flyer studio tempat kami foto. Ah Cinta pertama, ada-ada saja ceritanya.......

Postingan ini diikutkan dalam rangka memeriahkan GIVEAWAY CINTA PERTAMA Blog Asyiknya Menulis



13 komentar:

  1. hahaha, kok bisa pas gitu sih, sama2 jadi model di brosur dan flyer .. cieee, sehati.

    BalasHapus
  2. hahaha kok yaa pas gitu yaa mbak, eeh dompet milk teddy niar juga masih pake lho dulu dikasih pacar waktu kuliah d1 sekarang seh masih dipake, awet :D

    BalasHapus
  3. @teh dey
    mungkin gara2 mukanya sekarang agak bening, hihihihi..*dilempar piring*

    @niar
    Tuh kan, milk teddy itu kayaknya mindsetnya cowok kalo ngado ke ceweknya kan.

    BalasHapus
  4. kok bisa gitu yach..
    suatu kbetulan ..!!

    coba prewed nya tukerang pasangan #ehh

    BalasHapus
  5. Whoaaa...

    kok kayak sinetron yah...hihihi...
    trus..trus..gimana atuh lanjutan nya...
    *semacem ngarep ada konflik biar seru*...hihihi...

    BalasHapus
  6. haha iyaa milk teddy mbak, ntar deh tak foto tapi warnanya coklat gitu :D

    BalasHapus
  7. @teh nchie
    hihihihi, ogah ah teh tuker pasangan. emoooooh

    @Bi Erry
    Bayangkan teh, hidupku masih kinyis2 ABG aja sudah drama.*saingan sama manohara*

    BalasHapus
  8. Hahahaha...dompet milk teddy! Iya dong, wajib punya itu..hihihihi...

    Ya ampun, kok bisa pas banget kayak gitu yaaa?? Trus dia tau gak kalo foto kamu juga dipake dalam brosur itu kayak foto dia?

    BalasHapus
  9. @mba Allisa
    Keknya sih tau mba, bahkan di websitenya pun foto kita hampir jejeran tempatnya -___-

    BalasHapus
  10. Dompet milk teddy :O
    Oke, kita satu zaman kali ya, hihihi.. aku punya yang warna pink ;)
    Kalau dia liat foto kamu, dia masih kenal nggak, ya? :D

    BalasHapus
  11. @Mba Della
    satu jaman tp tetep aku angkatan di bawah mba della. hihihihi. Entahlah mba dia kenal apa enggak, wong mukaku kan agak cakepan pas di foto prewed. *ngelunjak*

    BalasHapus
  12. Hai terimakasih sudah ikut meramaikan giveaway cinta pertama diblogku. Kisah cinta pertama selalu punya ceritanya sendiri :)

    BalasHapus
  13. Ahahahaha. Jadi penasaran foto pre wedding yang dijadikan model-model di brosur itu. Sukses ya GAnya.. :)

    BalasHapus