Pages

Senin, 18 Februari 2013

First Bazaar

Hari minggu kemaren komunitas Abah-Ambu Bandung bikin seminar pendidikan Orangtua barengan Psikolog ibu Elly Risman yang memang hits itu dengan tema Komunikasi dalam Pengasuhan Anak. 

Saya?ya jelas ikutlah, eeeee tapiii ikut cari duit disana maksudnya. Tau kalau mereka buka stand bazaar, saya pun segera mendaftar. Pertama kali saya bawa label shaza ini ke bazaar. Deg-degan pastinya lah ya, gimana kalo ini kalo anu. Tapi Alhamdulillah Bazaar pertama ini cukup sukses.

sengaja fotonya di buremin soalnya muka saya juga sudah burem pwol
Pas sesi awal saya ikutan masuk ke ruangan selama kurang lebih 15 menit. Ibu elly ini orangnya ramai ya. Enak cara penyampaiannya.  Oia dateng juga lho si irfan hakim sama della istrinya itu*penting*

Tapi saya enggak bisa ikutan lama-lama di kelas, lha piye dagangan saya kalo ditinggal lama, hihihihi.

bu elly pake baju pink
Eh, buat temen-temen yang ada di Kota Riau, mulai kamis tanggal 21 Februari nanti ada pameran busana muslim di Hotel Jatra, yuk aaah...ada shaza disana lho yang mau lihat-lihat plus borong koleksi kita, ditunggu disana ya.

12 komentar:

  1. mugo2 sukses yo nyah acha....hehe

    BalasHapus
  2. Amin Mimi....nyari kegiatan aja mumpung lagi sepi tawaran main film*ehm*

    BalasHapus
  3. Yaaah... sayangnya aku nggak ikut karena ada perwalian

    BalasHapus
  4. @teh titi esti
    aduh sayang banget ya teh. lain kali kl bu elly dateng ya

    BalasHapus
  5. laris manis ya, seperti yang jualannya juga manis .. ;)

    BalasHapus
  6. bu Elly Risman emang TOP bgt kalo ngasih materi seminar, aku udah 2 kali ikutan seminarnya beliau dan yg terakhir ttg seminar pendidikan, Ibu Elly yang buka seminar tsb.

    seru deh pokonya kalo ibu Elly udah bicara, trussss...dimana ada seminar bu Ely pasti ada Irfan Hakim dan Della :)

    BalasHapus
  7. @teh dey
    bersemu ungu nih mukaku dibilang manis sama teteh :p

    @keluarga qudsy
    Wooow, mungkin si irfan ini juga ngefans ma bu elly ya mba?*hihihi, dibahas*

    BalasHapus
  8. Waaaaah...
    Ini yang di widyatama itu bukan yaaaah?

    Ampyuuun...tadinya aku pengen ikutan lhooo..
    Tapi dinanti nanti bayarnya karena gak ada temen gituh..*semacam insecure*
    Tapi kok lupa yah?
    Kenapa gak ngingetin siiiih...hihihi..

    Gak jadi diborong deh belanjaanmu olehku...hihihi..

    BalasHapus
  9. @bi erry
    iya kakaaaaaaaak, ini yang di widyatama.yah, gak jadi diborong deh sama bi erry, hikshikshiks. padahal enggak apa lho, ga ada temen, kalo sudah dikelas pasti seru

    BalasHapus
  10. dapet untung banyak ya Tante???

    BalasHapus
  11. Jadi inget kapan itu si Irfan sempet di"marahin" Ibu Elly di seminar di Jakarta. hehehehe. Ibu Elly emang luar biasa ya.
    Semoga Shaza semakin jayaa

    BalasHapus
  12. @mas dani
    lho kenapa kok dimarahi si irfannya mas?oh gara2 dia suka akting banc* ya?#kepo :p
    Mkasih doanya buat shaza

    BalasHapus