Pages

Kamis, 07 Februari 2013

Reportase : Angkot pagi ini

Pagi ini ada aja yang bikin hati gondok sampai pengen bolos trus jalan-jalan ke Ciwalk.*eh* 

Sudah sering saya cerita kan ya kalau saya tiap hari ngantornya pakai angkot? nah tadi pagi kebetulan ada angkot ngetem yang enggak begitu penuh penumpangnya, ya sudah saya naik angkot yang itu. Eh, pas masuk kok penumpang lain itu pada santai-santai enggak ada yang mau geser ato apa kek gitu. Yakalo masih banyak tempat sih saya enggak bakal ngomel-ngomel di dalem hati. Sebenernya tempatnya itu masih banyak, berhubung penumpangnya pada duduk seenak dirinya sendiri, jadi bingung mau duduk dimana.  Emang sih body saya itu 11-12 sama acha septriasa*mulai nglantur*  tapi kalo posisi penumpangnya  kayak gini gimana saya bisa duduk? ada ibu-ibu yang kekeuh dipinggir pintu, ibu-ibu lain yang duduknya diagonal itu kan ngabisin jatah 1,5 kursi sendiri, ada bapak-bapak yang enggak mau geser, ada yang naruh tas blanjaan di kursi. sabar-sabaaaar...mana pas saya lagi nyari tempat duduk si sopir angkot langsung jalanin mobilnya, ya sudah saya jatuh. gitu ya tetep aja mreka-mreka ini enggak pengen geser dikiiit aja. Kam to the fret pol!

Trus setelah saya ada lagi nih yang naik di perempatan GDBG ---->singkatan made by me.  Mbok-mbok jamu gendong yang naik. si mbok ini bawa ember kecil, sama gendongan jamunya. Nah oknum penumpang sebelumnya ini tetep juga dong enggak bergeming, Padahal kiri masih di isi 2 orang, kan mestinya 4 orang tuh.  

Haloooooo ibu-ibu bapak-bapak yang terhormat enggak kasian tuh sama mbok jamunya? kalo enggak mau geser ya inisiatif kek situ yang mangkuin gendongannya.

Si mbok jamu keliatan bingung juga, bawaan segede itu smua pada enggak mau geser. akhirnya ibu-ibu yang nemplok di pintu tadi mau geser juga,  pake muka judes plus ngedumel tapinya. 
 
*kompres kepala pake air es* 
 
ya begitulah pemirsa crita saya diangkot pagi ini, nantikan episode lain yang saya alami di angkot lainnya yang patut dan layak diungkapkan disini*angkot investigasi*
 
 
 

7 komentar:

  1. berasa naik angkot pribadi kali ya mereka...ckckck

    BalasHapus
  2. @uyoyahya
    mungkin dulu pas pelajaran PMP pada bolos smua

    BalasHapus
  3. Duh,
    disangka pake mobil pribadi kali yah..
    hajaaaar...hihihi..
    *mantan preman angkot gedebage*

    BalasHapus
  4. Waduh kacau jg ya penumpangnya...

    BalasHapus
  5. hahaha...
    saya sring nih ketemu yg kayak gini...

    BalasHapus
  6. Owww..tingkat ketidakpeduliannya tinggi sekali yaaa..

    Sama sih kayak orang markir mobil, banyak tuh yang suka seenaknya. Parkir mobil sembarangan, akhirnya yang bisa untuk 3 mobil jadi cm muat utk 2 mobil, kan kasian kalo pas parkirannya lagi penuh, jadi banyak yang gak dapet tempat...

    BalasHapus
  7. @bi erry
    uwooo,,,minggir ada mantan preman gdbg

    @catumorli
    gitu deh mba *geleng-geleng*

    @andi langit
    *toss*

    @mba Allisa
    eh,kalo sal parkir mobil ini kok persis kayak bos cewekku ya mba, suka seenak dirinya sendiri kalo markir mobil

    BalasHapus