Pages

Jumat, 18 Januari 2013

Sore di Batu Hiu

Masih cerita soal tempat wisata di Sekitar Pangandaran, hihihihi jangan bosen ya? janji kok setelah postingan ini ada satu lagi postingan terus tamat deh cerita pangandarannya.

Hari pertama kita langsung mengunjungi 3 tempat wisata sekaligus, Green Canyon, Pantai Batu Karas sama terakhir Pantai Batu Hiu ini. Sampai di lokasi sudah jam 4 sorean, udaranya lagi enak-enaknya sudah enggak panas. Tapi anginnya kenceng pol disini. Kalau dilihat-lihat, sepertinya di pantai ini enggak dibolehin  berenang atau water sportan karena ombaknya yang gede kali ya. Enggak kelihatan ada orang yang main air di pantainya. Atau karena sudah sore dateng kesananya?

Pertamanya saya kira dinamakan pantai batu hiu soalnya ada patung ikan hiu di pintu masuknya. Ternyata karena ada batu (eh batu apa karang ya itu?) di tengah pantainya yang kayak hiu. maap ya kalo salah, itu saya cuma nyontek kata-kata mas guide.

silahkan miringkan kepala ke kiri teman :)
kalau mau dapat view seperti ini, kita mesti naik dulu ke atas bukit. sudah ada tangga yang rapi kok buat naiknya. Enggak perlu perjuangan kayak bang junot. lagi liburan pun masih gagal move on dari si abang.

kayak di bali

Batu itu yang jadi inspirasi kenapa dinamakan pantai batu hiu, CMIIW

bersih ya, tapi tetep di bawah pohon-pohonnya banyak sampah
Setelah semua anggota rombongan puas foto-foto senarsis mungkin, dilanjutin sama game-game yang kita bikin sendiri, mas guidenya cuma bengong.  (Kemaren sorenya saya yang belanja hadiah-hadiah buat game sama doorprize di MTC plus bungkusin semuanya sendirian.*info penting*)

bocah-bocah yang menang
game ibu-ibu
game bapak-bapak

Selesei game kita langsung balik ke bis, jadinya kurang mengexplore ada apa aja di oyek wisata ini. 
 
Sudah dulu ya ceritanya teman, saya mau mulai rutinitas pagi dulu*ambil kain pel*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar