Pages

Rabu, 16 Januari 2013

Menggila di batu karas

Masih  tentang perjalanan liburan kemarin, dari green canyon kita menuju ke pantai batu karas. Sama sekali enggak ada bayangan sebelumnya pantainya seperti apa, enggak nyoba googling dulu juga sebelum pergi.

Pantai yang merupakan teluk ini memang enak dibuat liburan bareng keluarga. Ombaknya enggak besar jadi kalau mau berenang pun masih aman, watersport juga oke. 


kurang lebih seperti ini view pantai batu karas
Saya awalnya  cuma pengen main air di pinggir pantai, Makanya tetep pakai clana jeans.Ternyata semua orang dirombongan kita pada menggila di sini.cebur-ceburan semua dari yang muda sampe yang tua.
angon bocah dulu


Ada watersport gratis dari kantor buat anggota rombongan yang mau. Dasar ogah rugi, saya daftar paling pertama sama pak deni naik banana boat. Temen-temen juga pada antusias. Assiiiiiik, pertama nyobain banana boat.


Waktu briefing sama mas-mas yang mau narik boat kita, saya sudah wanti-wati. Jangan di ceburin di tengah laut ya, nanti kalo aku mati gimana. Lebay sih, palingan temen-temen sama suami saya malu se boat sama saya. Hihihihihihihihi..


Ternyata naik Banana Boat itu seru ya teman, tapi mata kadang perih kena cipratan air laut. Eh lha kok masih di tengah sudah diceburin aja dong sama si mas.


Hatiku sangat kacau, baru pertama main ke tengah laut pake diceburin. Saya enggak bisa berenang. Panik sepanik paniknya, Triak-triak kaya di gigit buaya. Padahal sudah pake pelampung.  Untung ada suami yang sigap melindungi istrinya. Kalo mau dibanyangkan ini seperti adegan Jack yang nyelametin Rose di titanic.


Nah, ini ada tips dari saya ya jangan sekali-kali pakai clana jeans kalo mau cebur-ceburan di laut. Beraaat. Pas naik ke banana boat lagi tuh krasa banget susah ngangkat kaki. Hihihihi, Maklum kampungan gak pernah main ke pantai…


Pas diceburin kedua sih sudah lebih siap. Seenggaknya enggak triak-triak lagi.
 


Doakan kami pemirsah!

Kenapa masih sempet si salman ini dadah-dadah  -_____-


.………..(bersambung)

2 komentar:

  1. seruuuuu :)

    dan banana boat itu emang rada ngeri sih..hihihi...

    etapi musim begini rada ngeri juga sih main ke pantai yah :)

    BalasHapus