Pages

Jumat, 14 Desember 2012

lagi in love sama 5 cm

Saya lagi seneeeeeeeeeeng banget, malem ini rasanya berbunga-bunga enggak bisa dilukiskan. Maklum saya kan gampang seneng, gampang kagum, gampang bilang keren sama sesuatu. Hihihihi gampangannya saya ini ndeso orangnya.

Bosen nontonin Haji Muhidin yang musuhin Haji Sulam mulu tiap malem, akhirnya tadi sore sama Ella temen sekantor saya berencana pulang jam 5 teng langsung Cuss ke TSM XXI mau nonton 5 cm. Alesan utama mau nonton ini film ya pastilah karena pemainnya si ganteng Junot, tumbenan saya sama ella satu selera cowok kali ini. 

Sumpah deh ya minta dicubitin banget enggak sih muka ini anak. ternyata junot ini kelahiran 1985, samaan dong sama saya. Sayang saya sudah jadi punya orang#puk-puk junot  *ngelantur pertama*

Subhanallah, kenapa dulu enggak satu SMA sih?

Alasan kedua karena saya sama Ella sudah baca novelnya, alasan ketiga karena kami berdua Asli Malang, di Novel sama film ini kan ada kaitannya sama Malang, hukumnya wajib nonton brarti kan. 

Secara keseluruhan saya puas sama filmnya. walaupun banyak adegan di novel yang enggak di visualisasikan, misalnya adegan favoritku dimana setelah mereka turun di stasiun Malang kan mestinya naik angkot tuh, ada percakapan antara mereka sama supir angkot yang saya demen banget tapi di filmnya itu enggak ada. Jadi turun dari kereta di stasiun Malang mereka langsung aja naik mobil Jip. Iiiih, saya yang asli AREMA trus tiap tahun mudik naik kereta kan jadi terheran-heran, kok jadi ada mobil jip sewaan di stasiun Malang??yang bener ya yang kaya di novel itu, naik angkot dulu kali mas. Atau mungkin si genta sudah nelpon persewaan mobil jip kali ya pas dijakarta minta dijemputnya di stasiun gitu *ngelantur kedua, bikin asumsi sendiri*

Akting pemainnya menurut saya enggak mengecewakan kok, Fedi nuril, oia dulu saya sempet satu ruang siaran radio bareng sama si fedi nuril ini bareng band nya juga Garasi, memang cakep bener ini orang. Bener-bener duduk sebelahan gitu, kebayang kan deketnya kaya apa di ruang siaran yang seuprit itu *ngelantur ketiga, lost fokus*

Itung ulang ya, Fedi nuril, Igor saykoji, Raline shah, Junot#ehm, kasih kedipan, Pevita Pearce, sama deny sumargo. Walopun tampang deny itu cenderung datar aja, tapi konyol juga sih. Baguslah akting mereka, kecuali akting si citra temennya Riani pas ngobrol di lift berasa baca naskah yang di tempel di dinding deh, duuuh maap ya mba, saya omongin situ kurang oke#salim.

gambar-gambar ini ambil dari kapanlagi.com sama 21 cineplex.com

Pokoknya enggak nyesel deh nonton film ini, bakal disuguhin pemandangan Gunung Semeru dengan Puncak Mahameru yang Subhanallah banget indahnya, Ranu Kumbolo, Ranu Pane, dan tempat-tempat yang bisa bikin kita woooow, tapi enggak pakai koprol ya, kasian penonton yang lain kalo kita sempet2nya koprol. 
Nulis begini jadi pengen packing, terus pulang ke Malang, mendaki ke semeru terus pas selama mendaki digandeng sama junot *ngelantur keempat, lupa suami*

Sepanjang film saya sama ella selalu kalo enggak bergumam "kereeen" ya bilang "ganteeeng". Dihitung-hitung saya bilang ganteng sama keren mungkin ada 10 ribu kali, tapi neng ella lebih edan dengan mengucapkan  20 ribu kali kata-kata keren, ganteng, keren, ganteng. Keren merujuk ke pemandangan alam di semeru, Ganteng pastinya merujuk ke mas junot dong. Hayuk ah, pada nonton film ini, bagus..percaya deh*dorong temen-temen ke bioskop*

13 komentar:

  1. ya ALLOH ada Fedi Nuril.........

    BalasHapus
  2. @memtyke
    fedi nurilnya kakaaaak......

    BalasHapus
  3. Huahahaha...baru kemaren bahas soal film ini di WA bareng tyka...dia tuh naksir berat deh sama si FN, sama kayak kamu kali' waktu liat Junot, jadi lupa pak suami...hihihi

    BalasHapus
  4. @mba allisa
    eh pas mendaki mukanya fedi tuh paling dekil pas temen2nya masih pada kinclong, tandanya kan dia paling laki banget tuh#komporin memtyke

    BalasHapus
  5. huaaa baru nonton film ini juga kemarin :D

    BalasHapus
  6. hadeuuuh, sy maunya fedi nuril ajaaa.. :D

    BalasHapus
  7. whoaaaa...
    nonton di TSM? di BSM maksudnya kali yah?...hihihi...
    *masih keukeuh menganggap itu adalah BSM*

    ih, itu kan tempat nongkrong aku banget lho...
    kok gak ketemuan yah...hehehe...

    Rame kah film nya?
    Aku udah punya novel nya sih, tapi biasanya kalo film yang diangkat ke novel suka mengecewakan gitu sih...

    Ntar aku rayu in abah biar diajak nonton deh :)

    BalasHapus
  8. @mba pepi
    kok enggak ada yang bilang filmnya bagusseheboh diriku mbak ya??

    BalasHapus
  9. @mba chi
    fedi nuril sold out mba :p

    @mba ery
    enggak sama plek sama novelnya sih memang mba, tapi mata seger aja nonton filmnya

    BalasHapus
  10. Hahahaha Junot mah udah jadi idaman gw jaman dahulu kala, tapi terus dia pacaran sama Agni Pratistha dan patahlah hatiku dibuatnya, padahal katering sudah dipesan dan bunga sudah dipilih *abaikan imajinasi kelewatan*

    BalasHapus
  11. @Etty
    gpp ty, Hidupmu sekarang jauh lebih bahagia kan walo tanpa junot..#ditanggepin serius

    BalasHapus
  12. mendaki sampai ke ranu kumbolo aja setengah mati beratnya loh
    tapi kalo disampingnya ada junot, gak kerasa berat kali ya???

    aku juga mau tuh!
    hehehee

    BalasHapus
  13. @Tante Elsa
    Hihihi, Bang junot banyak yang mau ditemenin naik mahameru lagi nih. Karyawisata lagi yuk bang..

    BalasHapus