Pages

Senin, 07 Januari 2013

Bocoran Dikit

Alhamdulillah awal tahun diisi sama liburan  traktiran rekreasi sekantor  bareng kluarga. Istilah masa kininya sih family gathering. Tapi berhubung saya banyak pekerjaan yang mesti diselesaikan, saya kasih bocorannya dulu  aja yes?

Tujuan pertama ke tempat ini

*was-was ketemu anaconda*

Lanjut main air disini


Sorenya ketemu air-airan lagi


Hari kedua 

sudah rotate segala arah, kok tetep miring ya?


  Siangnya

Udah pada tau ya kemana saya kemarin?Hihiihihi, ya sudahlah terakhir saya mau posting foto aja. Sudah lama enggak mejeng di rumah sendiri

Cakep mana sama zaskia sungkar?
 

7 komentar:

  1. Enggaaaaaaakkk.. masih nggak tau itu di mana sih? :D

    BalasHapus
  2. Pangandaran, green canyon yah?! *ngarep hadiah panci*
    Oiaa salam kenal yaa.

    BalasHapus
  3. setuju sama emaknyashira kaya nyaaaa sih ,,, mirip mirip :)

    BalasHapus
  4. @mba Dela
    karena enggak tau skor dikurangi 10

    @mba Chi
    Skor dikurangi 10 juga karna gak tau

    @Etty
    Salam kenal juga etty, slamat ya bener jawabannya :D

    @dea purnawa
    Bukan mirip, tapi memang disono :p

    BalasHapus
  5. @Dija
    Makasih ya sayang...cuma dija lo yang bilang kayak gitu :p

    BalasHapus