Pages

Kamis, 03 Januari 2013

Sehat ?

Postingan pertama di 2013, dari tahun-tahun sebelumnya masih enggak ngerti  makanan ini sudah jadi makanan sehat apa tetep enggak sehat sih kalo sudah di modifikasi kayak gini?

indomi telur kornet keju ada sayurannya dikit

10 komentar:

  1. enak banget yaa pake kejuuu ndka asin tah mbak :D

    BalasHapus
  2. @niar
    sesungguhnya ini asin bangeeeeet, tp kalo ke suami cuma bilang asin ga pake banget. tar gak dijak jajan kesini lagi, hahaha

    BalasHapus
  3. OMG... Glekm langsung laper.. Ahaha udah berminggu2 ngehindarin indomie, trus sekarang dikasih liat kayak gini.. Mana kejunya banyaaaak.. Kau menyiksakuuuu u u u

    BalasHapus
  4. Sekedar informasi untuk sahabat blogger smuanya, Ikuti kontes untuk mendukung penghijauan bumi. Berhadiah JUTAAN rupiah.
    Info Selengkapnya
    www.MitraBibit.com

    BalasHapus
  5. aduuuh itu kayaknya kenyang bgt ya... :D

    BalasHapus
  6. @mba bebe
    tahan mba tahan, anggep aja ini godaan saiton yang terkutuk

    @cv mitra bibit
    Terimakasih infonya

    @mba Chi
    Hehehe, iya sih mba. tapi sejam sudah laper lagi kok

    BalasHapus
  7. @mba Della
    ada indomie dibalik keju mba :p

    BalasHapus
  8. wuih banyak banget kejunya...
    maniak keju ya???

    BalasHapus
  9. @tante elsa
    Ibarat lagu tuh ku suka keju, suami suka singkong tante, hihihi

    BalasHapus