Pages

Jumat, 21 Desember 2012

Bahaya Sale Mengintai


Suasana jelang natal sudah mulai terasa, apalagi di mall-mall. Selain pohon natal, santa dan hiasan warna warni, semua mall dipastikan ngadain sale menyambut christmas dan tahun baru.

Pas tanggal mulai menua kaya gini,  saya ngerasa super sekali pak mario.
.
.
.
Super bokek maksudnya. Segala apa yang lagi sale kok saya beli ya? Awal bulan aja sudah ngerasa gaji langsung habis, inget  cerita saya yang ini ? akhirnya saya beli sendiri semua peralatan piring, sendok sama temen-temennya Enggak jadi pinjem sama bu RT. Bener lho, walo cuma peralatan makan tapi kalo belinya langsung banyak gini bener-bener bikin kantong bolong.

Terus nglunasin happycall di ibu satu ini. jadi critanya saya bbm-an sama ika, crita-crita soal perdapuran eh brakhir saya pesen happycall ke dia, habis boleh bayar dua kali sih. hihihi

Minggu kemarin ke Pasar Baru ada diskonan kain 15ribu/meter juga langsung beli, nambah kain kebaya juga padahal enggak ada diskon kalo buat kain kebaya ini. Yang kain diskonan langsung dijadiin gaun ke penjahit langganan, kain brokatnya masih disimpen dilemari.

Lupa sama duit yang makin menipis,  temen ngasih racun kalo M.A.C lagi cuci gudang, saya pun ngambil mascara, tapi kalo ini enggak apa-apa soalnya memang mascara saya sudah habis. 

Lain waktu masuklah saya ke mango yang lagi diskon up to 50%. tapi kok ya masih 399ribu harga jaketnya, masih bisa mikir normal sayang duitnya kalau harga segitu mah. Seperti biasa kalo kluar dari toko branded saya enggak pernah bawa blanjaan, hehehe. Dengan penuh kesengajaan masuk juga ke metro yang banyak banget tulisan sale nya, uhuy kebelilah jaket akhirnya disini. 

Pas jalan-jalan ke bagian tas, Ya ampun ini semua tas lagi diskon. Panik karena harganya masuk banget di budget tas saya, tapi pan duit jajan sudah tipis setipis tipisnya. Pokoknya semua lucu-lucu tasnya. Kalo lagi enggak diskon, saya enggak mampu rela beli tas disini. Mihil*mihil ukuran saya lo ya* Sambil nimang-nimang tas sambil ngelihat suami, tapi kok mukanya datar aja sih? Ya sudah ditaruh lagi aja  ke display.  

Di perjalanan pulang mulai ngeracunin suami soal tas tadi, akhirnya dia bilang kalau memang lagi murah beli aja. Woooohooooo, nanti deh akhir bulan kalo ada sisa duit belanja kamu tak bawa pulang ya #ta


Itu masih prahara offline store, belum OLS yang belum dateng barangnya. Ada kain batik tasik, sama aksesoris yang masih on process sama empunya OLS#kode #ngingetin empunya biar gak lupa #di lempar gunting soalnya belum bayar

Setelah saya renungkan dalam-dalam, bulan ini kerusakan belanja terparah selama tahun 2012. Masih tanggal 20 padahal, long weekend pasti ngemoll lagi, enggak janji juga kalo ada barang murah dan butuh enggak dibeli. Ato memang pemburu diskon kaya saya ini selalu khilafnya pas akhir taun ya?

8 komentar:

  1. nyindir guwe yah? muhahaha...
    iyah iyah besok yah mulai dikerjaken.
    lupaaa beneeeer.....

    BalasHapus
  2. Hahahahahaa emang nih kalo udah banyak kata Sale, musti pasang kacamata kuda.

    BalasHapus
  3. @memtyke
    mboten nyindir mbakyu, ngingetin...hahahahaha.

    @mba bebe
    iya mending dirumah aja slamet

    BalasHapus
  4. wkwkwkw.. ini curhat emak2 kilaf krn diskon critanya :D

    BalasHapus
  5. sama lah, disini juga sibuk komat kamitnya "aku berlindung dari godaan sale yg terkutuk"

    hahahaha

    BalasHapus
  6. нeнēнē.. (•ˆ_ˆ•) yach bgitulah khdupan. .kl dh lht tlsn sale. .Mata lgsg lirak lirik. .tangan jg jd gatal acak isi dompet.....

    BalasHapus
  7. Hihihihi..bener banget dah, susah banget ini mo cerita berhemat pas akhir tahun :D

    BalasHapus
  8. @mba chi
    khilaf yang teramat sangat mba, ampuni hamba ya Allah

    @Mba de
    iihh aku lupa enggak berdoa kaya mba de sih, jadi khilaf :p

    @Mba Vita
    tapi jangan sering2 kali ya khilafnya, bisa dirajam misua. Hehehe

    @mba allisa
    jewerin mall satu2 :)

    BalasHapus