Pages

Selasa, 12 November 2013

Bali di Januari

Neng ela yang sering saya ceritakan di sini, sini  sama sini, sekarang sudah punya tempat kerja baru di Bali sana. Sedih deh, karena saya jadi gak punya temen shopping sama diskusiin orang lain di kantor sekarang. Bukan ella ya namanya kalau enggak menebar racun. dan bukan saya juga namanya kalau enggak teracuni. hehehehehhe.....hampir tiap hari lho dia ngracun tempat-tempat liburan di bali sana

Rasanya jarang banget kan saya cerita liburan di blog ini. kalau jalan-jalan ke lembang, ke emol, apa pulang kampung mah enggak dihitung liburan kan yah.

Dipikir-pikir, selain liburan numpang kantor, memang kita enggak pernah liburan kemana-mana. Kalo pengen naik pesawat, ya tinggal cek jadual dinas luar kotanya kapan kata pak deni. Ehm, jadilah waktu neng ela bilang kalau dia punya voucher hotel amaris legian, kita berdua mau bingit make itu voucher. voucher berlaku 6 bulan dari bulan apa gitu, lupa.

Sponsor liburan tahun depan*salim*



Bulan yang sudah santai kerjaan itu bulan Januari. Tapiiii.....harga tiketnya amit-amit kakak di bulan itu, mahal syekalii. Yo wislah dengan semangat now or never maka tetep aja dong di beli tiket untuk BDO-DPS-BDO.

Setelah bayar tiket, kita bingung mau kemana aja di bali. Nanti ajalah dipikirin, masih lama ini juga. Mungkin temen-temen, atau semua yang lagi lewat di blog ini ada sumbangan ide kemana-kemananya boleh loooh, komen disini ya

itinerary yang sudah dibikin sampai sejauh ini kayak gini nih :

Hari pertama : Pergi naik Air Asia jam 9 pagi dari bandung, sampai di sana InsyaAllah mau dijemput sama neng Ella trus langsung ke selatan ke GWK (maklum saya belum pernah kesini, hehehehe), pantai2an gak tau kemana  belum ada bayangan, makan malam di jimbaran??, check in di hotel. lha?ga mandi dong ya?

Hari Kedua : sewa motor, mau jalan2, enggak tau kemana juga sih, lagi-lagi belum ada bayangan. tapi siang/ sore maunya ke potatohead apa ke woobar gitu, masih galau mana yang lebih oke  diantara dua ini.

Hari ketiga : sewa mobil, trus kita errrr.......belum tau mau kemana.yang jelaas pesawat kita jam 7 apa jam 8 malam gitu deh. Naik Lion. ini nih yang drama, kan saya belinya di sepupu saya. gak tau gimana pas booking-booking dia tinggal ngapain sebentar trus aja tiketnya yang satu sudah berubah harga. Jadi selisih tiket saya sama tiket Pak deni itu 150rb aja dooong kakak.*kirim jenglot ke sepupu* 

Emang sih buka itinerary itu mah ya, wong isinya pada belum tau smua mau kemana, yang jelas mau kemananya cuma ke GWK sama antara potato head sama woobar aja. agenda mau makan dimana di sana juga enggak belum ada sama sekali.  

Mudah2an selalu dilimpahi rezeki dan sehat sama Allah SWT, biar januari bisa hanimun  liburan sesuai rencana

Ellaaaaa, see you januari yes...

eh sudah nyobain main di simulator 4D nya Ciwalk ini belum??seru lho

7 komentar:

  1. iyaaa nyaz, ayoo ke bali, waterblow dan pantai dreamland menunggumu, ahahaha :D

    BalasHapus
  2. Tidak dapat menyumbang ide, masalahnya belum pernah kebali naik sepeda pancal, naik bis apalagi naik pesawat

    he.. he.. semoga liburannya menyenangkan
    salam dari pamekasan madura

    BalasHapus
  3. tenaaang aja, januari masih lama ^^

    BalasHapus
  4. akuh belum coba simulatornya....yahhh mau jg donk pocernya ;)
    ehya nanti kabari aja kalo udah mendarat di bandung lg, aku bisa jemput oleh2nya teh :p

    BalasHapus
  5. Haduh.. kesian jenglotnya kalo dikirim-kirim, hihihi..

    BalasHapus
  6. harus coba Marine Walk deh.

    Ada paketan gitu. Antar-jemput ke hotel, include makan siang, snorkling, jalan di dalam laut pake helm gitu, speda-an, dll.

    BalasHapus
  7. Asyiiiiik yang mau liburan bulan depan (~ >o<)~

    Hmmm di Medan ndak ada tuh mbak simulator dan semacamnya ituh :(

    BalasHapus