Pages

Kamis, 14 Maret 2013

isn't mine

Karena iseng pengen bikin baju model kembaran, saya sama ella hunting penjahit yang skiranya keren. Penjahit tempat kami sebelumnya hasilnya kurang rapi. Setelah nemu penjahit yang dirasa oke, jahitlah kita disana. Si Bapak penjahit bilang 5 hari beres, tapi pas 5 hari saya kesana, belum beres aja itu baju sarimbit kembaran. Ya sutralah dia minta waktu 3 hari lagi.

Semalem saya ambil baju dengan perasaan harap-harap cemas, bagus gak ya kira-kira hasilnya. yang sudah-sudah sih saya lihat hasil jahitan bapak ini beserta kroni-kroninya anak buahnya rapi. Siplah kalo gitu.

Tapi setelah baju-baju kami ada di tangan saya,  dunia serasa berhenti sepersekian detik. Krudung saya dengan anggunnya melambai-lambai tertiup angin, si Bapak penjahit tampak semakin kecil dan perlahan-lahan menjauh.  Semua tiba-tiba menghilang dari pandangan saya.

Baiklah sodara-sodara, kain saya ketuker sama punya Ella. Yang seharusnya kain saya dijahit ukuran ella, trus kain ella dijahit ukuran saya. oh tidaaaaak,, masalahnya kain saya kualitasnya enggak sebagus punya ella. 

Enggak ngerti mesti gimana, pas saya lagi ngetik crita ini, neng ella belum datang. semoga dia enggak smaput menerima kenyataan kabar ini.

macem sinetron#kain yang tertuker

15 komentar:

  1. Lah katanya mau kembaran, kok gak kembar?
    Emang penjahitnya gak bisa dimintai "pertanggungjawaban" atas kesalahan itu?

    BalasHapus
  2. Kembar model bajunya gitu mba maksudnya. Penjahitnya cuek mba, iihhh pengen gigit aja jadinya

    BalasHapus
  3. eyaampuuun kok gemes ya ama tukang jahitnya... parah iiih. semoga mau tukeran bahan ya..

    BalasHapus
  4. heheeehe, kok bisa sih ..

    BalasHapus
  5. Hihihi, semoga Ella bisa menerimanya :)

    BalasHapus
  6. boleh ketawa gak?
    abis masa mau marah2 ama penjahitnya sih?
    *padahal gemes ya, tp mo gimana lagi?*

    trus solusinya....

    BalasHapus
  7. @Mas Dani
    iya, huh! kitikin penjahit enggak pake mesra!

    @Teh Dey
    Apes ini teh namanya

    @Bu Indah Juli
    Alhamdulillah ella ikhlas bu, hihihihi

    @Mba Hilsya
    Ketawa boleh, mau ngasih kain gratis juga boleh mba. Solusinya, terima dengan hati yang lapang :p

    BalasHapus
  8. wa beneran kayak judul sinetron, ya "kain yg tertukar" *ikutan gemes sama penjahitnya. Hehe.

    BalasHapus
  9. kain yang tertukar bakal ada berapa episode ya Nia? hehehe...
    jd ikut gregetan sama si penjahit

    BalasHapus
  10. whoaaaa...
    kenapa bisa ketuker gitu yah?

    *tendang kulkas nya sang tukang jait*

    BalasHapus
  11. udah ikhlas kan?

    upload foto saat pake bareng doonnngg

    BalasHapus
  12. @mba Myra
    pak penjahit dapat salam gemes dari mba myra tuh...hihihi

    @Mba Dwiyani
    Episode pertama dan terakhir teh..kapok jahit bareng lagi

    @Teh Erry
    pak penjahitnya enggak punya kulkas teh *tendang mesin jahitnya*

    @Mba De
    Ikhlas mba, hihihi..tar aku posting ya. sudah ada kok fotonya

    BalasHapus
  13. hehehhee.... ketuker?
    hehehheee....iya ya kayak sinetron

    BalasHapus
  14. bagus ya... PINK!!!
    dija kan suka pink

    BalasHapus
  15. @princess dija
    Baju pink dija lebih lucu-lucu, tante nanti nyontek ya

    @Mba Elsa
    mungkin si penjahit ini ada hubungan kluarga sama raam punjabi ya mba, sukanya drama deh

    BalasHapus