Pages

Rabu, 15 Februari 2012

Februari = Bulan Cinta?

Bulan februari beberapa tahun lalu ceritanya bapak deni mau ngelamar ibu deni. tepatnya setelah diteror pertanyaan "kapan mau ngawinin aku?". Eh begitu sana serius, sini yang kelabakan, soalnya fans masih banyak di luar sana#hihi mulutnya minta di lem

Dimulailah persiapan keluarga pihak wanita biar enggak malu-maluin nerima tamu dari kota sebelah. Walo acaranya sederhana, tapi  jangan sampe enggak pantes dilihat kan ya.

Janjian sama tante salon temen kanjeng mami buat di make up sama hair do di rumah aja. "Inget tante ya, jangan jadiin aku kaya om tata dado pas lagi manggung." itu kalimat yang berulang-ulang aku dengung-dengungkan ke tante Mul. Trauma wisudaan dulu, sudah make up di Salon ternama, tapi hasilnya kaya yang aku bilang di atas. Kayanya emang jenis mukaku susah buat dirias :(


Pas hari H, deg-deg-an parah. Mana pas para orang tua dan kerabat bicara serius kan si yang dilamar enggak boleh keluar dulu. setelah gong nya ada pernyataan "kami datang kemari bermaksud hendak bla..bla..bla" akhirnya dibolehin juga aku keluar. Jubir dari keluarga aku kan Pakde tertua, belum selesai dia ngomong "gini mba, maksud kedatangan mas deni sekeluarga bla..bla..bla" udah manggut aja aku, Iya pakde mauuuuuuuuuuuuuuuuuuu.


Body masih sebesar kelingking
Saking nervousnya, sampai semua orang yang ada disitu aku salamin. Rombongan keluarga kediri yang sekampung jumlahnya, Pak RT, Pak Ustad, Papaku sampai sepupuku yang lebih muda dari aku, aku salamin! Iya, aku sampe lupa mana wajah papa mana wajah pak RT. Asal ada tangan, aku pegang erat2 smua :)
Sebagian seserahan lamaran
Acara nya simpel banget, habis pembicaraan dua keluarga#menghasilkan perjanjian nikahnya nanti tunggu aku kerja dulu, pakein cincin, siraman rohani dari pak ustadz, makan-makan, foto-foto keluarga besarku sama keluarga besar pak deni.

Oiya, Cincin suami cuma dipakai pas acara itu aja, setelahnya dilepas. Karena kita menganut faham lelaki tidak memakai emas.


rapet amat itu berdirinya????
Yang Februari katanya bulan cinta? buat kita sih iya, karena ada moment penting di hubungan kita bulan Februari ini.

P.S :Maap yak muka si gadis disamarkan, belum berjilbab euy..11-12 kok sama Tsania Marwah pas kawinan kemaren

4 komentar:

  1. Hahahaha....yang salam-salaman itu..ya ampuunn sampe segitu nervousnya yaaa LOL

    Anyway, selamat ya buat perayaan hari istimewanya. Terus langgeng yaaa ^_^

    BalasHapus
  2. mba alisa, maaf komennya tadi masuk ke spam.terimakasih ya mba,,lama2 kebuka semua tindakan2 bodohku ya

    BalasHapus
  3. walah walah pake disensor ntu mukanya. . . .moga langgeng aja ya. . . jangan pada bertengkar

    BalasHapus
  4. @cucucegarrr
    iya pak guru.......................

    BalasHapus