Pages

Rabu, 29 Februari 2012

De Ranch

Halo,,,
Yang lagi cari tempat wisata di daerah lembang boleh ya aku tambahin referensinya. Secara di lembang lompat 5 langkah nemu tempat makan, lompat 5 langkah lagi nemu tempat wisata.
Tapi yang ini lain lho kakaaak, kita bisa berdandan ala cowboy tanpa tatapan aneh dari orang-orang yang lewat deket kita. De Ranch, nama tempat wisata yang mau aku sharing kali ini. 
Yang hari  minggu suka nonton TV pasti familiar sama tempat ini. Soalnya si Farah Queen pernah masak disini, Bara Pattiradjawane pernah masak disini, Syuting Insert juga pernah disini.*info enggak penting* 
Harga tiket masuk De Ranch ini cuma 5 ribu rupiah aja, itupun  sudah bisa dituker sama segelas susu segar. Bukan susu segar yang ini lo ya. 
Suasana hijau langsung membentang di depan mata begitu kita masuk area wisata ini. Seger banget, adem suasananya. Ada Beberapa kuda yang dilepas dikandangnya yang luas. Pernah aku pajang fotonya disini ya. Sumpah deh, rasanya  pengen guling-guling disini, udah kaya karpet digelar aja rumput-rumputnya. Eh, tapi  banyak ranjau dari kuda-kuda tadi juga sih ;p


Yang jadi obyek utama permainan disini tentunya naik kuda, disini kita di dandanin ala cowboy.Keren kan buat foto-fotoan, naik kuda sambil berkostum cowboy.

Wahana permainan anak lainnya juga banyak tersedia di sini, dari main cari emas di kolam, naik perahu, playground, trampolin, balon air, dst, dst. tapi sayangnya aku lupa enggak lihat daftar harga permainannya.


Jangan kuatir bakal kelaperan disini, dari makanan ringan sampai makanan berat semua ada.  Kalo hawa dingin  emang paling enak mulut ini ngunyah terus kan. Suasana country terasa banget di area food courtnya. Yang mau cari oleh-oleh dan souvenir, De Ranch juga menyediakan Factory Outlet sama pusat oleh-oleh.
Yuk ah,  kita manjain mata sama hijaunya pemandangan di De Ranch


De Ranch
Jl Maribaya No. 17
Lembang Bandung

6 komentar:

  1. Aku pengeeennn bisa ke situ :D

    Jeng, mau dong dipajang foto kece mu pake baju koboi gitu :D

    BalasHapus
  2. @Teh Dey
    aku belum bisa komen di blognya teteh. jadi enggak bisa kasi no hape.ih, kenapa yak?btw, aku ijin link blog nya ya teh :p

    @Mba Alisa
    eh, ah, oh*banyak alasan*..aku enggak punya :p
    tenang mba, nanti aku posting tempat lain juga, biar tambah mupeng pengen kesini

    BalasHapus
  3. mbak Nia, de Ranch gak jauh dari rumahku. Yuk atuh kapan2 kita janjian di sini, ntar kita pake baju cowboy & dipamerin ke mama Raja ... hehehe

    eh, gak bisa komen di tempatku krn apa ya .. bukan krn moderasi kan ? soalnya emang ngga di moderasi ataupun verifikasi ..

    BalasHapus
  4. @Teh Dey,
    oh iya kah deket rumahnya teteh?ih asik dong, nanti kalo ada rencana kopdar, aku ikutan ya*ngarep diajak*
    sepertinya yang bermasalah koneksi di kompuku deh teh,soalnya aku pindah ke kompu sebelah bisa buka read more di tempat teh dey sama temen2 yang lain.

    BalasHapus