Pages

Minggu, 04 Desember 2011

Magic Pizza

Bandung selalu memberikan sejuta pilihan soal kuliner. ide-ide kreatif selalu saja muncul soal mengkreasikan makanan. Kemarin aku sama suami nyoba tempat makan pizza  di Riau Juction,namanya Magic Pizza.  Konsepnya unik, Kita pesan Pizza yang kita create sendiri. Mau kita topping sama smoked beef, ayam, mozarella, terserah kita aja. buat veggetable nya juga bebas kita mau kasih paprika, onion, tomato, jamur, dan yang paling penting kalau sayuran enggak usah bayar. Roti pizza nya juga kita pilih sendiri mau yang pan, thin, atau chrispy. Suka-suka kita. 

Menu lain yang ditawarkan disini ada spaghetti, french fries, sama panini. Minumannya kita cuma lihat seputar softdrink aja di menu board nya.

Berhubung si bapak deni enggak begitu doyan makanan bule, pesen pizza aja sebiji sama coca-cola dua biji.
Pizza yang kita pesen ini dibagi 8 slice,pesen yang tipis jadi enggak kenyang-kenyang banget makannya.

Rasa pizzanya enak, untuk harga Rp 32500 (Thin+BBQ+Cheese = Rp 28500, Topping Smoked Beef = Rp 3500) kita rekomendasikan magic pizza ini daripada pizza yang di jual di h****mart. Murah tapi rasa terjaga.

Soal interior restonya sendiri unik ya yang di dalam. Kenapa unik? karena meja di dalam restonya cuma ada dua biji, ruangannya sempit. Tapi kelihatan  enggak sumpek. Meja-meja lainnya di jajar di luar resto.
Yang penasaran sama Magic Pizza ini, langsung aja ke Riau Juction, Jl. RE.Martadinata No.17 Bandung.

4 komentar:

  1. wah..langsung ngiler...
    :P

    BalasHapus
  2. Aku penasaran sama pizzanya...tapi kejauhan kalo harus ke Bandung. Bilangin dong buka cabang di sini, hihihi...

    Btw, tukeran link yuk mbak :)

    BalasHapus
  3. @mba allysa
    Palembang - Jakarta 1 jam, Jakarta-Bandung 3 jam (asumsi macet). cuma 4 jam kok jauh si mba :p enggak nyesel pokoknya kalo ke Bandung.

    aku sudah pasang link nya di blog ku mba.

    BalasHapus