Pages

Rabu, 05 Februari 2014

Di Kuta Bali

Sebagai turis lokal yang irit, liburan itu pasti nyari jadual keberangkatan paling pagi. Kebetulan ada pemberitahuan dari  AA kalo jadual penerbangan BDO-DPS jam 08.55 WIB ditiadakan, jadi kita pindah jadual ke penerbangan lebih pagi yang jam 5.45 WIB. Sampai bali jam 8.00 WITA, Sarapan dulu di baso lapangan tembak bandara Ngurah Rai sambil nunggu motor sewaan yang diantar ke bandara. Nanti deh di review terpisah, soalnya saya ada tips buat yang mau sewa motor di Bali, blajar dari pengalaman saya kemaren. Pagi2 makan baso, ga salah sarapan ceu?

Karena chek in Amaris jam 2 siang, kita nitip tas di hotel trus cuss ke sekitaran Kuta, nyari yang gratis-gratis aja. Masih jam 10 pagi, tapi panasnya sudah pecah di Bali. Alhamdulillah. Daripada dikasi hujan deres sama Allah bisa mati gaya kan liburannya.
Berkat kecanggihan teknologi bernama GPS, pede aja pake motor di jalanan Bali. lantjarrrr tanpa nyasar! Agenda pertama ngadem dulu ke Beachwalk. Enggak nengok  ada tenant-tenant  apa aja di dalam. Pokoknya foto-fotoan sama pak deni sampe bego.

SAH ke balinya ;p




Puas foto-foto, kita nyebrang ke pantai Kuta. panasnya bener-bener #terpampang_nyata#bukan_palsu#tanpa_manipulasi#tanpa_tedeng_aling-aling. Bule-bule pada kesenengan berjemur, kitanya sembunyi di bawah pohon.Ketauan banget ya gak asiknya kami, takut sama panas.




Seneng kalo liburan pas weekday, berasa banget liburannya enggak desek-desekan sama pengunjung laen. Ternyata pantai kuta masih sama kayak trakir saya kesini jaman masih SMA. Masih banyak ibu-ibu pijet, kepang sama Bli-Bli tatoo temporer. jadi pengen tatoo kayak dulu pas kesini*disabet sajadah*


tumpukan sampah pantai kuta, juga masih eksis


Kegiatan di pantai kuta ini, tetep dong foto-fotoan aja. Kan judulnya irit. Cuma beli nu green tea aja di foodcourtnya beachwalk 10 rebu, sama parkir 2 rebu. hatiku sudah senang.

Terimakasih Tuhan, masih ada pohon2 ini buat ngadem*peluk pohon satu2*



5 komentar:

  1. Mupeng deh lihat jalan-jalan ke pantainya. Sekalinya ke Bali acara kantor dan gabisa kemana-mana. Eh dugem doang sik malem diculik temen. Hahahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuasiikk tenan, dugem rek mas dani. ih pasti mihil dugem d bali ya

      Hapus
  2. posting foto2 keren pun dimulai..
    aaahhh...bikin mupeng tingkat dewa :)

    BalasHapus
  3. semua fotonya keren, teh...tapi malesin ya liat tumpukan sampah yg selalu ada di setiap tempat wisata di Indonesia :(

    BalasHapus
  4. hey warmest greetiings from AGP and sms bali car rental, i'd like spread an information of my car rental, may this use for you are or this blog reader. please visit us here my BB pin 2A3A61A8

    BalasHapus