Pages

Jumat, 04 Oktober 2013

Zumba ala bang jali

Karena berat badan tambah hari tambah naik, trus baju sudah pada enggak muat. Niat banget saya searching2 olahraga yang cocok sama saya. Padahal di kantor ada kegiatan rutin badminton tiap hari rebo sore, tapi karena bego gak PD jadi sayanya cuma numpuk seragam aja. 3 seri seragam badminton nganggur,buat baju sore aja di rumah.

Akhirnya setelah semedi, manteb juga pilih zumba. Apa itu zumba?kata tante maria(instruktur saya) zumba itu 70% dance dan 30% aerobic. Banyak yang sukses nurunin berat badan pake zumba ini.  Buat lebih Jelasnya sok lah nyari di google sendiri zumba itu apa dan gimana.

Mumpung masih anget, langsung tulis di blog gimana kesan zumba pertama 

Asik,fun banget nget. Begitu musik di puter,jebreeeet kita nonstop berzumba. dasarnya saya suka goyang sama jejingkrakan *ketauan dulunya kek apa* zumba gini aja sih keciiiiill. Setengah jam kringet sudah deres,tapi masih bisa enggak minum. etapi karena smua minum jadi saya ikutan minum. 

45 menit,kringet tambah banjir dimana-mana. Gerakan sudah melemah, sering salah-salah. oow ooww  si Zumba menunjukkan kesadisannya sodara-sodara.

Pas bagian yang salsa-salsaan gitu, karena sudah capek banget, alih2 goyang salsa secantik tante shakira, gerakan salsa saya malah kayak GOYANG BANG JALI. Ampuuun tante mariaaaa....

Di awal sebelum mulai zumba kan diukur2 tuh body kita, terpampang nyata lho badan saya besar banget di bagian perut dan paha, jauh dari ukuran ideal.


Buat piranti berzumba, ya mesti blanja dulu dong ya biar tetep kece. Blanja di sportstation gitu-gitu ya?oh jelas enggak dong, blanja di pasar baru aja. Hihihihihihii, kan buat pemula ini pake yang murah-murah aja dulu. Spatu juga belum pake yang mihil2.halaaah bilang aja memang pelit.

Pokoknya target bisa berkurang 6kg, trus badan sesingset fenita arie deh mari berzumba dan atur pola makan. Smangat!

8 komentar:

  1. aye butuh tambahan daging neh? kurang 10 kilo biar ideal... transfer ajah.. hehehe

    BalasHapus
  2. @masichang nugroho, 6 kg aje ye ane bagi buat mas.hihihi

    BalasHapus
  3. ntar ketemu ama Kania lagi, badannya pasti udah singset ya .. ;)

    BalasHapus
  4. Hai, mbak..
    Aku juga pengeeeeennnn bgt mulai senam lagi. Nyari yg deket2 kantor aja pegennya, biar bisa pas jam istirahat.. :)
    Ini zumbanya di mana, ya? Rumahku di gedebage, kantor di jl asia afrika. Oh tapi..itu serem juga ya, pake diukur2 dulu sama tante maria. Tengsin, atuuuuhh! *minder mendadak sama perut dan paha* huhuhu..

    BalasHapus
  5. ga dipost videonya nih? pengen liat, haha....

    BalasHapus
  6. @teh dey
    pasti teh, nih udah kayak anak umur 13 tahun badan aku sekarang, hehehhe, tapi bo ong

    @Mba Fitri
    ini di riung bandung mba, kelewatan lho..eh tapi pgn yang dkt2 asia afrika pan ya

    @Mba hilsya
    aib kakak, aiiiib

    BalasHapus
  7. sy pernah nyobain berzumba, perasaan gerakan sy kyk robot hehehe

    BalasHapus
  8. gw belom pernah zumba ih kayaknya seru ya secara banyakan dance nya, gw kan demen tuh yang goyang-goyang karawang begitu.

    BalasHapus