Pages

Minggu, 20 Oktober 2013

digoda diskon


Tanggal 20an gini mestinya awet-awetin uang belanja yes ibu-ibu skalian? Tapi karna males makan siang di rumah, pengen ngemol aja jadinya. Ke festival citylink, soalnya belum pernah kesana sejak emol ini dibuka. Bawa duit ngepas biar sesuai tujuan awal, makan siang tok. Enggak beli barang2 lucu yang penting enggak penting. Ga ada rencana ke supermarketnya juga. Yang penting asal tau aja yang namanya festival citilink.

Kirain ya namanya feslink ini kayak emol deket rumah itu. Ternyata lumayan bagus kok, banyak brand sama resto terkenal disini. Ada juga sih toko-toko yang belum buka/ masih kosong gitu. Begitu sampai langsung nyari makan dulu. Suami lagi suka-sukanya makan suki-sukian, kirain mau makan suki, ternyata dia maunya makan di d’cost aja. Yo wislah...

Kebetulan juga di bawah lagi ada acara fiestaseafood gitu kalo enggak salah, pokoknya ada chef arnoldnya. Karena gak ngefans sama chef arnold, jadi Cuma liat skilas aja sambil jalan. kan disini sukanya sama chef yang tampangnya judes trus banyak tatonya, tapi kalo ngomong agak-agak enggak jelas itu tuuuh...

Pas muter-muter itu suami kok ya ngeliat aja ada tenant yang lagi sale up to 70%. Girang banget pak deni, dapet kemeja murah dari 250rb jadi Cuma 75rb saja kakak.  

Maap,kita tidak berlindung dari godaan sale
Masuk ke charles and keith, wooow tas nya bagus-bagus ya.selera saya banget sebenernya, tapi dompet berkata lain. jadi, dipegang-pegang aja udah seneng kok.

Masuk Sportstasion, lihat-lihat sepatu.hatiku tergoda, tapi pas liat harganya. No thanks deh buat deket-deket ini. lagi-lagi dipegang-pegang aja udah seneng. Tapi pas ngelihat kaos reebok kok diskonan ya? sampai 50% tapi yang dipengenin cuma diskon30%. Galau........tapi galau singkat kok, soale langsung bilang ke masnya “ada ukuran XL?” . eh ternyata ada lho, yawis bungkus jadinya. Dari harga 199rb jadi 130an ribu.



Kenapa tetiba nggaya pengen beli kaos ini?
Karenaaaa..

aslinya warna pink terang, hasil jepretan bebe nih.
Kayaknya keren aja itu tulisan di blakangnya. Padahal sapa juga mau baca, wong kalo zumba milih di pojok belakang mulu.

Lanjut lagi jalan-jalan, iseng-iseng buka twitter. Eh si teh erry lagi live tweet acaranya chef arnold tadi. Nyariin no hape si teh erry kemana ceunah enggak ketemu. Dimention aja deh, sapa tau bisa ketemuan. Ternyata dibales sama teh erry pas sudah otewe pulang. Huhuhuhuuu.....trusan sampai di rumah buka-buka fb , ternyata ada teh dey sama temen-temen KEB juga disana. Sayang telat taunya.

Hari minggu yang indah ini ditutup sama gesek kartu sana sini ternyata. Pantes tabungan enggak pernah nambah.


11 komentar:

  1. hahaha.... tp tetep hepi kan :)

    BalasHapus
  2. ihhhh, tau ke citylink kan bisa seru2an sama emak blogger yang lain. Kita disana dari jam 2 siang lho. Padahal ngintip sebentar kek ke tempat demo masak, sebagian emak2 pake kaos item yang ada tulisan blogger dan duduk agak di depan pula, keliatan banget deh kalo nyari .. :D

    BalasHapus
  3. huahaha.. tidak berlindung dari godaan sale. *aku ngakak*
    seriuusss, baru sekali kesana, mbak? Aih, kalah dong ya, sama yang dari gedebage.. :)
    Aku seneng ke giggle boxnya, mbak. Makanannya enak, dan nggak terlalu ngerampok kantong. Dan tempatnya nggak terlalu penuh ya, jadi masih manusiawi banget parkirannya juga. Nggak kayak BIP/PVJ.. huhuhu, matek aja kalo kesana pas weekend siang2...

    BalasHapus
  4. jadi inget kemaren nginep di citylink ini :D

    memang yaa..kalo udah sale gede2an itu, mau dompet dikekepin kek, kartu atm disembunyiin kek, teuteup aja gak akan bisa mengalahkan hasrat buat belanja :D

    BalasHapus
  5. Do'anya ganti mbak...
    Ya Allah aku berlindung dr godaan discount yg terkutuk, selamatkanlah isi dompetlu sampai tanggal gajian nanti :D

    BalasHapus
  6. biasanya godaan discount itu bisa mengalahkan kebokek-an ya mbak...walau ga punya duit juga klau liat diskon suka maksain beli *pengalaman nganter istri

    BalasHapus
  7. @mba hilsya
    heppy dong kak,,daripada kepikiran gak beli

    @Teh Dey
    iya teh, bener2 gak liat emak2 pada pake kaos item..huhuhuhu

    @mba lisa
    Bener, apalagi mesti ambil keputusan secara cepet kan. Beli ato nyesel lho pas diskon.

    @mba Fitri
    me love gigglebox too. kantong tetep aman ye mak

    @Mba Hani
    Salam kenal mba, iya ihhh tiap masuk emol lupa berdoa nih, jadi suka khilaf

    @mas wewegkonsumedang
    +100 buat mas. ternyata dimana2 naluri perempuan itu sama ya

    BalasHapus
  8. Kaniaaaaaa...
    sayang banget kemaren kita gak ketemuan yaaaah...
    soalnya mention mu itu emang baru keterima pas kita lagi makan lho...
    Pas acaranya udah selesai :(
    Sepertinya ketiban ama beberapa mention diatas, dan jaringannya kurang bagus kali yah...
    aku syediiiiih :(

    Mudah2an kapan2 kita bisa ketemuan lagi yah Kaniaaaaaa :)

    BalasHapus
  9. ya saya gak jd kopdar, ya. Pdhl lg byk Emak2 Blogger di demo masak itu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. typo, maksudnya sayang bukan saya :)

      Hapus
  10. @mba Myra
    he eh, terlambat mengerti mbaknyah. hihihihihi, kek lagu aja

    @Teh Erry
    iya teh, kalo kata afgan kalo jodoh pasti ketemu lagi*kemudian gandengan ma afgan*

    BalasHapus