Pages

Senin, 02 September 2013

Antara pak mentri dan Calais

halo semuanyah..

Maaf buat pemirsah yang sudah nunggu2 cerita hidup saya selanjutnya gimana*prolognya sudah ngeselin aja nih ya*, walopun super telat saya juga mau minta maaf lahir batin buat semua temen-temen dunia maya dan semua aja yang pernah mampir kemari dan merasa tersakiti sama tulisan saya.

Jadi gara-gara pak mentri salah nyanyiin lagu indonesia raya kapan lalu, saya jadi kangen nulis blog lagi, semacem ada spirit di kalimat "bangunlah jiwanya, bangunlah badannya" saya jadi buru-buru nulis dimari. spirit lho ya, bukan bisikan ghaib :)

Kayaknya kalau lama enggak nulis itu ada rasa bersalah, jadi bolehlah kitorang menebus salah itu dengan menampilkan racun tempat jajan asik. Modus kalo lama enggak ngeblog nih :p

Jadi, buat syukuran saya sembuh setelah 10 hari sakit (pasnya sih sakitnya 7 hari, 3 hari masa pemulihan gitu ceritanya). Pertama kalinya malam minggu kemaren saya keluar rumah, pengen hang out kek anak muda anak muda gawol gitu.

Kemana? Riau Junction aja skalian beli buah sama sayur*katanya pengen kek anak muda gawol,tapi tetep ye mikirin ngisi kulkas* pengen nyoba minum-minum lucu di Calais.
 
Apa karena malam minggu ya, si Calais yang enggak begitu gede tempatnya  ini full sama anak-anak ABG belasan tahun. Mamih, sudahlah tempatnya sempit, mejanya kecil, penuh ABG yang full charge. kayaknya niat mau minum-minum cantik batal, asal dapet foto buat mamer aja kita cabut dari sana. Badan kita kan sudah enggak setipis dulu, enggak nyaman mesti sempit-sempitan disana. Enggak lucu dong kalo grombolan ABG yang setengah jengkal duduknya deket suami ribut ngomongin gadget, trus grombolan cewek ABG lain di deket saya asyik ngomongin skolahannya, tiba-tiba saya sama suami ngomongin asuransi dari a*a yang lagi kita incer.

Yang tua dewasa akhirnya ngalah, kita pindah makan malam di foodcourt aja di lantai 3. hehehehe, yang penting sudah nyobain teh kumis ini.  Enak!


Maklum kalo blur, kan tangan masih gemeteran habis sakit :p
Honeydew Milk Tea sama Calais Milk Latte
Ada kata-kata  mutiara di tutupnya
Salah satu sudut ruangan



yang habis diisolasi 10 hari
Oiya, beberapa waktu lalu  kopdaran sama Teh dey, Mba De, sama Teh erry. Kata teh erry, saya enggak pernah upload foto di blog. Baiklah, ini seperti  lampu hijau buat sering2 narsis di rumah sendiri. Semangat!



5 komentar:

  1. sukses dikomporin, akhirnta jd narsis, ya. hihi

    BalasHapus
  2. lah terus liputan dan foto kopdarnya mana? *nuntut* hahahaha

    BalasHapus
  3. @mba Myra
    hihihii,dipaksa sih.(padahal sapa juga yang maksa)

    @Mba hilsya
    Alhamdulillah sudah mba

    @mba De
    Oke, siap kak

    BalasHapus
  4. komentar De sepertinya menyindir diriku juga *belum posting kopdaran itu :D

    BalasHapus