Pages

Minggu, 10 Maret 2013

Minta di follow

Punya mainan baru walopun telat tetep seru ternyata, Eh mestinya bilang Alhamdulillah ya harus selalu bersyukur masih dikasih rejeki sama Allah.

Ini ngomongin apa to sebenernya? Itu tuh, coba deh temen-temen lirik ke kanan, sekarang ada tulisan follow my instagram. hihihihihihi, biar lebih up close and personal follow saya ya cemans, ntar pasti di folbek deh. 
 
Apa? sudah enggak musim ya sekarang  minta di follow? hahahaha, biar deh namapun juga saya telat gaul.


6 komentar:

  1. Hihihi.. Mtar vek IG-nya yaaah. Abis itu aku di folbek ya kakak... *haiyaah*

    BalasHapus
  2. lapooorr .. sudah de follow yaaa

    BalasHapus
  3. Hahahahaha...aku gak maen instagram, jadi maap, gak bisa follow yaa...wkwkwkwk

    BalasHapus
  4. @mba bebe
    aku..akuu bangeeet, hihi ga tau malu

    @Mba De
    Aku folbek KK, lagi-lagi gak tau malu. hihihii

    @Mba Allisa
    yaaaaaahhh......., sumprit ini postingan paling norak ya. hihihi

    BalasHapus
  5. Dija belom punya instagram nih Tante...

    BalasHapus
  6. tante nia tunggu sampe dija punya ig, tar folbek ya dija, hihihihihi

    BalasHapus