Pages

Rabu, 29 Agustus 2012

Mudik Day 1

Baru mulai cerita perjalanan mudik kami tahun ini. karena ceritanya agak panjang*maklum ya 9 hari*, jadi dibagi-bagi ceritanya tahap I, II, III. *pake tahapan segala, mau saingan sama agung podomoro?? *

Di Rumah
Berangkat agak keburu-buru karena sudah dijemput sama temen yang mau nganter ke bandara, padahal masih jam 13.00, pesawat kita jam 15.45. Panik karena belum siap,  pintu-pintu sama jendela belum ditutup, koper belum fix 100%, belum pakai jilbab, suami belum ganti baju. Rusuh banget bagian ini. Sekitar 10 menit beres, saya pamitan ke tetangga sebelah yang enggak mudik, mau nitip rumah. Sudah masuk mobil eh pak deni nanya, dimana ikat pinggangnya?setelah dicari ternyata belum keangkut. Yowis masuk rumah lagi, ambil ikat pinggang. Sambil jalan sambil mikir, sepertinya oleh-oleh yang kemarin dipaket masih kurang. Minta ke temen nanti mampir Kartika Sari lagi buat tambahan oleh-oleh.

Bandara Husein Sastranegara
Sampai di bandara masih jam 14.00 lebih langsung ke counter bagasi AA, ternyata ada masalah sedikit sama chek in nya, untung dibantuin sama mbak-mbak dari AA. Rasanya sepasang suami istri ndeso ini pengen salim ke mbak dari AA karena sudah bantuin kita. Naik ke atas diruang tunggunya berasa sudah di suroboyo, lha wong akeh sing boso jowoan. Alhamdulillah pesawat kita datang On time.

cappucino on the air
Bandara Juanda
Dari surabaya pas jam 17.00, Alhamdulillah perjalanan lancar. Dapet takjil gratis dari pihak juandanya. Sepupu kita sudah standby di pintu keluar, langsung berangkat ke rumah saudara dulu di daerah belakang TVRI. pas di mobil, nyari-nyari bungkusan macaroons yang tadi saya beli di Kartika sari, omg lenyap kemana???mungkin jatuh di mobil temen tadi :(  setelah buka puasa plus ngobrol-ngobrol sama saudara yang di surabaya, jam 21.00 kita pamit mau lanjut perjalanan ke kediri. Mampir Mc D dulu buat isi perut lagi.

takjil gratis

Kediri
Alhamdulillah sampai di kediri jam 00.30. selamet tanpa kurang satu apapun*kecuali macaroons yang masih jadi misteri jatuh dimana*. langsung salim bapak ibu mertua, ngobrol, terus keluar lagi cari makan sahur diluar. Sampai di rumah pun enggak langsung tidur tapi ngobrol sampai subuh.

hari pertama kami ditutup sama tidur masal selesai sholat subuh. kebangun ternyata saya yang paling siang bangunnya, gagal pencitraan!

4 komentar:

  1. Hahahaha..penutupannya gak asik banget!

    Gimana sih jeng? Pencitraan tuh musti dijaga baik-baik, apalagi di depan mertua :P

    BalasHapus
  2. hhihiih... kalo sy sih udah gak ada pencitraan kayaknya. Kl lg libur pasti bangun siang... Wlaopun lg di tempat mertua... :D

    BalasHapus
  3. wah kalau saya ke tempat mudiknya udah ampe bosan bang....
    bolak balik molo hehehe

    salam I-Pub

    BalasHapus
  4. @mba alisa
    iya dulu tahun pertama ada pencitraan, tahun berikutnya sudah mulai luntur nih :P

    @Bunda Ke2nai
    ih, untung aku di rumah mertua cuma pas lebaran aja. hihihihihi

    Mas I-pub
    @mas orang kediri ya??

    BalasHapus