Pages

Sabtu, 04 Agustus 2012

Tree House - My First Kopdar

Tadi saya tumben-tumbenan buka facebook, padahal sudah semingguan ini jarang dibuka. Ternyata ada inbox dari teh dey ngajakin bukber bareng temen-temen blogger. Sudah beberapa kali saya emang enggak bisa ikutan kalo diajak teteh kopdaran. Jadilah mendadak setengah lima sore buru-buru ke Tree House di Jl Hasanudin buat ikutan bukber. Dianter misua pastinya.

Macica muktar nya Bandung di jam mau buka puasa. Metro, Kircon, Jl Jakarta, WR. Supratman, Macet banget. Jam setengah 6 masih macet di Gedung sate, Kalau enggak keburu, salaman doang juga gpp deh pikir saya.

Alhamdulillah sampai Tree House belum adzan, masih sempet pesen menu buka. Saya pesen sup buntut, pak deni pesen ayam penyet. 

Waktu kita sampai, telpon-telpon teh dey enggak diangkat. Ngelihat anak laki-laki kecil lagi mainan di playground sepertinya pernah lihat wajahnya. PD aja dideketin, toh kalau salah enggak bakal malu, masih anak-anak ini.

Kania   : adek, fauzan ya?
Cowok  : iya
Kania   : mamanya mana?anter tante ke mamanya dong?
Cowok  : * geleng-geleng*
               * tapi langsung menghilang!*
               * bukan menghilang kaya jinny oh jinny*


enggak lama teh dey nelpon balik, Alhamdulillah ketemu juga sama teteh. Disana sudah ada teh nchie,Teh Meti, Teh Yuli, Teh Widuri,  Teh Junita, Ika , yang terakhir datang ada bang Aswi. Enggak pakai link hidup pasti sudah pada kenal kan ya sama mereka ini? Sebagai blogger abal-abal, saya nervous parah ketemu para blogger beneran ini. *kenapa sup buntutnya pada alot semua sih???apa gara-gara saya yang nervous sampai makanan apapun jadi alot?*

Untungnya, semua temen-temen pada ramah-ramah.

oia, kenalan sama ika yang ternyata seumuran sama saya, dan asalnya sama kaya pak deni dari kediri. 

enggak lupa minta nope sama pin bb dari semua emak hebat disana. Setelah ketemu para emak,  saya jadi terpacu untuk rajin menulis di blog, kalau bisa sih yang bermutuan dikit gitu.

Postingan kopdar tanpa majang foto itu kaya sayur tanpa garam ya sepertinya. Karena saya belum punya kamera buat poto-poto, bisa meluncur ke blog nya teh nchie ato bang aswi ya temans yang mau lihat acara bukber para bloggernya.

Semoga lain kali bisa ikut acara kopdaran lagi.

8 komentar:

  1. hihihihi, maapkeun fauzan ya Tante ...
    anak itu emang susah kalo udah asik sama mainan yg penuh tantangan kayak flying fox mini itu.

    Nanti lagi ikutan ya kalo ada acara kopdar, jadi banyak temen kan ...

    BalasHapus
  2. Trus, giliran kita kapan yaaaa???? :D

    BalasHapus
  3. kopdaran emang selalu asik yaaa... ^^

    BalasHapus
  4. @teh dey : hi3,salah tantenya jg sih,baru ketemu sudah nyuruh2..oke,siap lain x ya

    BalasHapus
  5. @mama raja : yuk,kapan liburan ke bandungnya?

    BalasHapus
  6. @bunda ke2nai : asik-asik ndredeg bun, hihihihihihi

    BalasHapus
  7. Wah seru bisa kopdaran.. semoga kapan2 kita bisa ketemuan juga yaa.. ^_^

    BalasHapus
  8. iihh..kalo mau majang poto gpp, comot aja di aku, atau di temen2..
    Ga akan di dugat kok, tenaang hihii..

    Makasih ya Kania udah turut gabung sama kita2, semoga di kopdar berikutnya bisa dateng lagi, seneng nambah warga baru, semoga tetep saling berbagi dan bersilaturahmi..

    Eh..Kania kan seumur sama Ika..
    Sama aku se umur ga ya..* tetep ga mau di bilang tua* hahhaha..

    BalasHapus