Pages

Senin, 11 Juni 2012

Pertamax

Sudah niat kita berdua mumpung hidup di bandung, cobain semua makanan sama resto yang ada di sini. Dari warung pinggir jalan kaki limaan, sampai tempat makan yang  keren*keren menurut kantong kami*. Pokoknya kalo makan di luar sebisa mungkin "yang belum pernah makan dimana ya?" kecuali keadaan darurat, kepala sudah cenut-cenut, perut krucuk-krucuk, apalagi kalo bukan warung padang solusinya. 

Namanya juga pertamax, entah ini asli emang rasanya begitu atau abal-abal kita juga enggak tau. yang penting pernah ngerasain aja dulu. 

Poffertjes
makanan yang asalnya dari belanda ini kita coba pertamax di Ngopi Doloe. kalo menurut wikipedia disajikan sama gula halus, mentega atau madu. yang ini disajikan sama saus sambal, sama mustard. Enak, enggak kapok makan lagi.


Kue putu pisang (???)
beneran lupa ini apa ya namanya? rasanya seperti kue putu (kalo di jawa) tapi di kasi irisan pisang di dalamnya. rasanya manis banget pas kena gula merahnya. pertamax beli di foodcourtnya Plaza IBCC


Es Ole Olang
pertamax waktu makan nasi gulai di warung khas madura, kok ada menu es ole olang. Tanya ke masnya katanya ini es khas madura. okelah, dicoba. ternyata eh ternyata setelah dirasain kok seperti minuman serbuk rasa melon atau rasa blewah dikasih susu ya?manisssss banget. 


Aglio Olio
pertamax di 99ers cofee,kok rasanya aglio olio ini menyimpang dari pakem (pakem kita adalah gambar-gambar di google). Hehehehe, ini isinya cabe smua, macem pesen bakmi mercon. Entahlah namanya juga pertamax.


RVC
kue ter-happening masa kini,berarti wajib dicoba. beli di @Blueberry's promo beli 2 dapet 1. enak, tapi kok wadahnya enggak kaya gambar-gambar di google?yaelah wadahnya kan enggak dimakan neng,yang penting isinya.*ngomong sama kaca*


Rainbow Cake
masih dari @Blueberry's, beli cuma 1 slice pas ultah pak deni kemarin. Rasanya biasa aja ternyata, menarik warna doang. Entahlah kalo ditempat lain lebih enak.


6 komentar:

  1. haaa tengah malem baca ginian khan sy jd laper, dikasih harganya donk (ayo masih inget ga?):)

    BalasHapus
  2. @tiffa
    eh, kenapa enggak muncul ya komenku barusan????inget dong say harganya....

    BalasHapus
  3. Dari semuanya, aku paling penasaran sama Poffertjes itu..enak banget keliatannya yaaa..

    BalasHapus
  4. @mba alisa
    mmmm...aku juga pengen lagi jadinya...

    BalasHapus
  5. lapaaaaaaar! pagi2 berkunjung kemari disuguhi aglio olio, nyam nyam nyam.... besok bikin ah :D

    BalasHapus
  6. @mba tika
    *ambil mangkok* minta mbaaaa....

    BalasHapus