Pages

Kamis, 21 Juni 2012

Baca Buku

Kata temen saya orang yang bikin bahan presentasinya text book banget alias apa yang ada di laporan dicopas plek-plek-an untuk materi presentasi, tandanya orang itu malas baca. Kenapa? karena dia enggak PD ngambil poin pentingnya aja untuk ditampilkan di ppt. Hehehe, boleh juga teorinya.

Saya pribadi suka baca buku, dari buku-buku pelajaran*iyalah kalo ini enggak dibaca mah enggak bakal lulus sekolahnya*, majalah, novel, komik*bicara komik ngerasa enggak sih garis mukanya tex saverio itu komik banget?*, chicklit, sampai katalog belanja pun saya doyan bacanya. Kalau lagi longgar kerjaan di kantor suka  nyewa buku di perpustakaan. Buku yang ringan-ringan aja kalau pinjem di perpustakaan mah, kalau buku yang agak berat suka beli di toga mas soalnya pasti bacanya lama karena lemot. Buku ringan itu maksudnya bukan yasin, trus buku agak berat itu bukan semacam Hidrolika Saluran Terbuka nya Ven Te Chow ya sodara.
buku ringan tombo stres
Gegara kemarin saya baca metropop i love my boss nya Alberthiene Endah, tetangga sebelah meja jadi ngegosip "kamu naksir bos nyas?" langsung deh puter lagunya utha likumahuwa kau ada yang memiliki, aku ada yang memiliki....owalah mas ono ono wae to sampeyan iki.


4 komentar:

  1. Eh iya, emang kmu lagi naksir sama pak boss ya??? hihihihi...

    Btw, aku sependapat lho sama temen kamu itu. Malas aja klo liat presentasi yang isinya bukan cuma point2 penting, tapi sampe panjang2 gitu kalimatnya, tambah gak asik klo presenternya pun cuma bacain doang isi presentasinya...

    BalasHapus
  2. @mba alisa
    widiwww....nambah drama hidupnya bos ku itu mah.

    btw, bener tuh mba,bete banget liat presenter yang ngomong sama ppt nya sendiri, penonton dicuekin*mending makan kue di meja coffe break*

    BalasHapus
  3. Yasallam... Tex Saverio kok wajahnya kek kartun jepang yaaaa.... #abisgoogling

    BalasHapus
  4. @mba tika
    kartun jepang dewasa ya mba :p

    BalasHapus