Pages

Kamis, 17 Mei 2012

Kangen Blog


Sudah lama blog dianggurin karena kesibukan pemilik yang luar biasa. Nulis blog ternyata bikin kangen ya, walaupun diisajikan dengan bahasa kurang baik dan cenderung hanya dimengerti oleh penulisnya sendiri, hehehe.

Jadi ceritanya kan aku sudah mengajukan permohonan buat garap kerjaan di pulau jawa aja. Kapan hari si bos nanya lagi beneran nih mau di jawa aja.idih bapak mbok tanya seribu kali jawabanku juga bakal sama kok pak.....

Akhirnya kemaren berangkat ke lokasi kerjaan di Sungai Cijolang. Sungai Cijolang ini tempatnya persis di perbatasan Propinsi Jawa Barat sama Jawa Tengah. Kanan sungai itu kota banjar  jawa barat, kiri sungai  kota majenang jawa tengah. Tau jembatan yang ada patung kuda putih sama tulisan selamat datang di propinsi jawa tengah? nah sungai besar di bawah jembatan itu yang jadi kerjaan aku enam bulan ke depan ini.

Dua hari kita menyusuri sungai cijolang yang jalannya luar biasa "bagusnya"
 
Pas kita jalan kaki membelah persawahan, tiba-tiba ujan turun guedee banget. Mau lari? Sok atuh, mobil diparkir sekilo dari tempat kita jalan. Mau berlindung? Di tengah sawah cuma ada pohon yang batangnya tipis-tipis gitu. Ya sudahlah, dinikmati aja nikmat Allah yang satu ini. Semua pada lari-larian  (yang menurutku percuma juga sih, mobilnya jauuuuuh banget, lari sekenceng apapun juga bakal basah kuyup) pengen sebenernya diri ini mengeluarkan ide lari sambil geleyotan di pohon ala-ala anjali yang lagi kasmaran sama rahul.   Tapi apa daya takut kesamber geledek. Setelah 10 menit lari larian di bawah hujan gede”yes,lemak pada rontok semua nih# akhirnya sampai juga ke mobil.

Sebagai manusia dengan penyakit gampang masuk angin, cepet-cepet di mobil aku balurin MKP ke semua badan, trus minum minumannya orang pinter itu lho.  Akhirnya kita balik ke kota banjar. Puter-puter di banjar, akhirnya nemu pertokoan buat beli baju ganti, bukan mall ya. Otak ini pun berpikir cepat, mumpung dibayarin cari yang sekalian bisa pakai jalan-jalan ah,,akhirnya nemulah celana WLP, untung tadi jaket di taruh di mobil jadi enggak kehujanan.  Pas pilih-pilih jilbab, kenapa ini toko enggak ada glitter shawl ato chiffon shawl sih?hihihihihii,,kan lumayan kalo ada bisa dipakai mejeng kan. Akhirnya ambil jilbab paris aja.
Di banjar beli baju mahal amat ya? Kalo di pasar baru, celana kaya gini mah paling 60 ribu dapet.  Sudah gratis, cerewet pula diriku ini.

Kenapa jadi nyeritain bagian kehujanannya sih ini? Ide kemana, yang ditulis kemana. Sudah ah, mau nikmati liburan dulu.

5 komentar:

  1. he he... mungkin ceritanya waktu kehujanan itu jd kangen ngeblog, duduk manis di depan lapto. Mungkin sie? he he

    BalasHapus
  2. @lalu abdul azis MHd
    kalo lagi overload kerjaan suka kangen ngeblog pas jam kerja :p

    BalasHapus
  3. Kalau aku,,, biasanya pas sedang bengong malah lupa sama blog,,, tapi kalo udah sibuk dengan urusan jadi inget nge-blog,, karena ketika sibuk fikiran dan hati kita aktif sehingga ingin mencurahkan semua kejadian dan keadaan di Blog.... tapi akhirnya kesibukan kita semakin bertambah,,, selain ngebet nulis di blog,, kerjaan masih blm selesai... hehe

    BalasHapus
  4. Iya nih, dikau lama gak ngeblog, aku kan juga kangen baca cerita2nya...

    Hihihi..ketawa baca soal pilih2 baju itu, bener2 yaaa..udah gratis juga teteupp...milih2 dan cerewet.. LOL

    BalasHapus
  5. @toni hart praja
    hahahahaha...mas ini lucu, semacam orang pacaran yang kalo ketemu berantem, kalo jauh kangen gitu.#gak nyambung ya?
    @mba allisa
    asiiiikkkk,,,ada yang kangen#lonjak2 girang

    BalasHapus