Pages

Rabu, 21 Desember 2011

Rejeki Di Penghujung Tahun

Akhir tahun 2011 ini keluarga kecil dratistyono dapet rejeki yang sama sekali enggak terduga. Rumah GBK dengan segala kesederhanaan dan kekurangan di sana sini,  tiba-tiba..Sim salabim jadi apa prok proook proook 

gambar dari sini  








Muncullah kulkas dari sahabat aku yang tinggal di Nabire.(dia numpang lahir sama besar di sana, bapaknya orang semarang, mamanya orang makasar, jadi wajahnya jawa, kulitnya putih, tapi logatnya papua)

Alhamdulillah banget kan? Alasan kenapa dia kirim hadiah ini cukup disimpan buat pribadi aja. Yang pasti aku terharu sama kata-kata sahabat aku ini.
Persahabatan kita dimulai dari kuliah, tambah lama tambah klop, kuliah bareng, les bahasa inggris bareng, punya mimpi yang sama, pernah nerima kerjaan bikinin souvenir kawinan guru les kita sebanyak 1200 biji, bikin coklat buat di jual tempat les, ngelamar kerja di resto fastfood, jadi pager ayu kawinan orang Arab, bikin pin dari kancing baju terus dititipin ke warung-warung. pokoknya dia cewek yang penuh semangat dan pekerja keras,padahal dia itu anak orang yang serba  cukup, malah lebih dari cukup.

Walopun enggak bisa langsung ketemu buat bilang terimakasih, tapi kamu tau kan say gimana perasaan aku.hehehe, apa sih ini maksudnya?
Moral story yang aku dapet adalah ternyata hal sepele yang pernah kita lakukan ke orang lain bisa jadi sangat berarti buat orang tersebut.

Balik lagi ke hadiah yang kita dapet, Alhamdulilah setelah hampir 3 tahun enggak pernah minum air es, sekarang kita berdua bisa minum air es, bisa nyimpen sayuran, ikan. Seneng banget pokoknya.
Terimakasih sekali lagi say#peluk

TTD,
Keluarga Dratistyono

7 komentar:

  1. wah alhamdulillah ya dapet rezeki :)

    BalasHapus
  2. Wah alhamdulillah ya Mba Nia... semoga tali persahabatan semakin erat walaupun jarak memisahkan :)

    Salam kenal ya Mba Nia... ^_^

    BalasHapus
  3. @Asep Saepurohman : Terimakasih...Alhamdulillah banget, ini barang maha penting, dapet Hratis lagi.
    @Mba Maelgi : Halo Mba, Terimakasih sudah mampir kesini :) amin, jarak bukan halangan buat bersilaturahmi :)

    BalasHapus
  4. alhamdulillah rejeki tidak di sangka-sangka

    BalasHapus
  5. @mas citro, iya mas terimakasih, selalu berbaik sangka terhadapNYA dan sabar :)

    BalasHapus
  6. Senangnyaaa dapat kulkas gratisan hadiah dari temen. Selamat ya mbak...

    Bener banget yah, hal kecil yang kita lakukan buat orang lain, bisa berbuah besar tanpa terduga2 :)

    BalasHapus
  7. @mba Allisa : Makasih mba, udah firasat kali ya daridulu pengen kulkas tapi ditunda-tunda mulu belinya. Iya lo mba, mba sering ngerasa hal kaya gitu juga ya?

    BalasHapus