Pages

Jumat, 23 Desember 2011

kanjeng mami inspeksi mendadak

Kanjeng mami tercinta, alias mamaku alias mama mertuanya bapak deni memberi kabar berita bakal ke bandung tanggal 24 Desember 2011. ITU BERARTI BESOK, dan sekarang sudah dalam perjalanan, tepatnya ketika postingan ini di ketik beliau perjalanan sampai Lamongan. Mama, Papa, Sepupu-sepupu, Tante sama Om, rombongan yang bakal menyidak rumah GBK. 

Hidup kami pagi ini dimulai lebih awal dari biasanya. Subuh buta, istri langsung menggosok baju dan memaksimalkan kerja mesin cuci, hari ini kita cuci semua bed cover yang kena jamur di lemari. suami habis sholat subuh langsung beberes, nguras filter air, bersihin kamar mandi. semua harus perfect.

Kanjeng mami tidak suka barang geletakan, barang berdebu, pokoknya semua barang harus rapi. Kitapun Kerja keras membersihkan semua sudut rumah, barang yang enggak perlu langsung masuk tempat sampah. Inilah contoh kehidupan yang mungkin tidak untuk ditiru, taruh barang geletakan, semua enggak langsung diberesin. Untung aja jarak Malang-bandung itu jauh ya masih bisa beresin rumah dulu, coba kalo cuma 30 menit sampai, bisa kena omel kanjeng mami lihat rumah yang berantakan.

Jam setengah sembilan sudah waktunya kita brangkat kerja, tapinya.....................belum beres aja itu beberesnya, rumah belum di pel, kasur kamar tamu belum di seprei, beras habis belum sempet beli, nasi di magic jar habis juga belum sempet masak.

Kanjeng Mami tercinta, ini bukti kita cinta sama kanjeng mami. Kita pengen kanjeng mami bahagia melihat kerapihan dan kebersihan Rumah GBK yang tiada tara. Love You so much kanjeng mami,nanti sore kita bakal kebut lagi beberesnya, Sampai ketemu nanti malam Kanjeng mami...

untuk membuktikan kita bener-bener beberes rumah, kita sajikan gambar-gambar berikut 

suami sibuk, istri juga sibuk tapi sempet poto-poto

7 komentar:

  1. kereeeen bekerja sama dalam rumah tangga :D

    BalasHapus
  2. @mas Citro
    Alhamdulillah kelar mas, jam 11 malam....hehehehehe
    @mba Fita Alifah
    Makasih mba salam kenal, Harus kerjasama soalnya enggak ada yang bantuin dirumah.

    BalasHapus
  3. seru ya Mbaa kerja bakti bareng suami.hihihi... Ibunya pasti sueneng bgt rumahnya kinclong ^ ^

    -Dyah-

    BalasHapus
  4. Hahahaha...trus gimana nih mbak hasil sidaknya? Pastinya si Kanjeng Mami seneng dong yaaa...

    Kalo aku tanggal 21 kemarin mertua yang nyamperin ke rumah kami, mbak, dan baru hari kemarin mertua balik lagi ke Medan..

    BalasHapus
  5. oalah, inspeksi dadakan kanjeng mami membawa hikmah, ahahaha, :))

    BalasHapus
  6. @mba Diah
    Makasih mba..kalo kerja sendiri, diriku enggak sanggup mba. Alhamdulillah sudah lewat seleksi kebersihan Kanjeng Mami,hihihihi

    @Mba Allisa
    Kanjeng Mami tidak menemukan celah untuk ngomel mba, Lolos deh..Tapi begitu kanjeng mami pulang, berantakan lagi rumahnya :)
    Kalo Mba Allisa mah rumahnya selalu rapi, aku seneng lo kalo mba posting foto-foto rumah. Lagi doooong...hehehe. Kanjeng Mertua mba pasti juga seneng di rumah Palembang ya

    @Jeng Ella
    Membawa hikmah 2 hari rumah bersih, selanjutnya........kanjeng mami kita kan sama, mantan putri lingkungan kayanya.hihihihihi

    BalasHapus