Pages

Kamis, 20 Oktober 2011

Mutiara Super Kitchen

Ini surga nya ibu-ibu yang mau cari barang kebutuhan rumah tangga yang terjangkau kantong suami?
MUTIARA SUPER KITCHEN...yeeeee...lala...yeeyeye..lalala...yeyeyeye*situ 4LL4Y baru jeung?
Di Mutiara ini, lengkap segala kebutuhan rumah tangga ada. Yuk mari, mulai petualangan dari pintu utama yaaa....(pintu masuknya sekarang cuma satu ,sebelumnya pintu masuk ada dua).
Masuk kita disambut sama jajaran piring-piring, hiasan dari kristal, pirex, toples, gelas, cangkir gitu, di dalem etalase ada sendok ma garpu-garpu, ada apalagi ya?lupa ih.
Terus naik ke level atas, disitu semua macem wadah plastik, mulai tempat makan sampai container, piring gelas melamin, handuk, keset, tudung saji, segala macem deh ada di level ini. 
Yuk lanjut turun level  ke sebelah kiri, segala macem rantang, panci, teflon dari banyak merk juga ada disini. Turun ke lantai bawah ada cabinet, kompor, magic com, kulkas, bed cover pun ada!
Senengnya belanja di sini ya karena MURAH nya tadi, apalagi buat aku si pemuja barang murah ini. Kemaren ngerasanya kurang terang ya tokonya, jadi lorong yang bagian plastik-plastik itu gelap bok, mungkin karena siang lampunya gak nyala semua gitu??tapi baru kemaren aja ngerasa agak gelap nih toko.
Naik lagi ke lantai paling atas, di situ bagian pot bunga, Vas sama bunga hias aja. tapi sekarang koleksi di lantai atas ini berkurang dari biasanya. 
Yang berdiri itu jeung ella, yang jongkok enggak kenal

Kemaren dalam rangka nemenin jeung ella belanja belenji, aku cuma beli kotak plastik obat ajah sehargaaaaaa......8500 rupiah!Yes! benernya nyari bunga yang kecil gitu buat kamar mandi.*yang dibalas tatapan kaget bin aneh sama si jeung.hihihihi....
Tapi naksir pada pandangan pertama sama ini nih :

Sudah di elus-elus tanda "bentar ya sayang, aku minta duit suami dulu" ke si oven tangkring mini ini...harganya kalo gak salah 2ratus brapa...gitu.Pengeeeeen


Mutiara Super Kitchen
Jl. Sukarno Hatta No.497
Bandung

8 komentar:

  1. mba, itu oven tangkringnya merknya apa ya?

    BalasHapus
  2. Maaf ya say,,,aku enggak lihat merk nya apa :p

    BalasHapus
  3. Di jakarta ada nggak yah >.<

    BalasHapus
  4. @sysyil
    Ada mungkin mba sysyl, tapi namanya tokonya beda :)aku sudah berkunjung ke blog nya. Lucuuu sangat

    BalasHapus
  5. @mba novi
    yuk yuk kalo ke bandung mampir ke sini*sales MSK*

    BalasHapus
  6. klo KITchen Set nya ada ga ya??

    BalasHapus
  7. mbak..punten neh...klo cetakan teflon takoyaki gt ada g yah??? ngareppp...d carrefour n giant g ada...��

    BalasHapus