Pages

Selasa, 11 Oktober 2011

Enak VS Higienis


Malem minggu kemaren, kita pergi ke carefour Kircon. Si istri kepengen beli TWC nya wardah. Si suami kepengen makan bakso, tapi maunya yang di pertokoan MTC*enggak usah disebut namanya ya. Okelah, masih sejalan.  
Tempat bakso ini selalunya rame. Enyak sih. Kita pesen satu bakso sama satu yamin.Pas dateng pesenan, langsung sikat. Eh,Lagi separo jalan makannya, si suami enggak sengaja lihat ke arah si mas yang ngeracik menu. Dwooooeng...mie yang segabruk tadi ternyata si mas nya ngambil enggak pake alat penjepit ato pake sarung tangan. Santai aja gitu ngambil mie nya dengan bertelanjang tangan*ada gak sih kosakata telanjang tangan di Kamus Besar Bahasa Indonesia? 
Kata si suami, gimana itu tangan kalo habis bersin, habis ngupil ato habis garuk-garuk? mestinya kan pakai sarung tangan atau pake jepitan gitu kali ya. 
hebat euy, 100 % si suami benar!kalo ada kuis mencari 10 perbedaan di gambar yang identik mungkin si suami ini menang.*enggak nyambung cyin
Terus nasib bakso sama yamin yang udah separo kita makan gimana setelah liat kenyataan pahit tadi? Ya teteup aja di sikat, hehehehe....semacem anjing menggonggong kafilah tetap berlalu gitu.Terus masih mau makan di tempat ini lagi? Teteup mau*jawab sambil malu-malu.
Buat masukan ajalah buat pemilik warung makan dimana pun anda berada buat lebih memperhatikan kehigienisan penyajian ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar