Pages

Rabu, 26 Maret 2014

Pantai Balangan

Kalau mau mantai yang belum mainstream di bali, Coba deh main ke pantai Balangan. Pemandangannya bagus, masih bersih pisan pantainya. letaknya di selatan, sepertinya sih enggak jauh dari bandara. soalnya kalo kita duduk-duduk di tepi pantai bisa liat pesawat-pesawat take off. Kalo dari jalan utama pantai ini jauuuuuuh bener,prasaan saya sempet ketiduran, pas bangun belum nyampai aja ke lokasinya. Jalan menuju ke pantai balangan ini sempit, sepanjang perjalanan saya enggak nemuin bis pariwisata/bis tour. ga muat juga sih lebar jalannya. tapi muluuus aspalnya.

saya ke sini jam 4 sorean
sepi banget, pasirnya tebel, empuk jalan diatasnya*kemudian guling2*
seneng bisa lihat warga lagi sembahyang
Pas di lokasi saya enggak lihat ada day bed khas pantai-pantai di bali, jadi kalo mau leyeh-leyeh disini mending bawa tiker sendiri dari rumah/hotel. 

Bli Komang, driver kita yang baik hati kalo gak salah bilang pantai ini pernah dibuat syuting video klipnya MLTR lho. yang mana?yang mananya saya juga gak tau. hehehehe, browsing sendiri gih MLTR syuting video klip di bali.

Oiya, enggak ada tiket masuk ke pantai ini, cuma bayar parkir aja. Yang mau berenang apa surfing, buruan nyemplung ke pantai ini.
Ada pure juga diatas tebingnya
dimana ada pantai bertebing, selalu ada anak2 tangga menyambut*tempel koyo*
mas2 bule yang ganteng parah baru mau mulai bobok2 sore

9 komentar:

  1. waaaah. pas bener inimah mau cari tempat jalan-jalan di Bali yang gak mainstream. Makasih! :D
    Btw ganteng parah itu maksudnya ganteng ato parah? Hahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ecieee,ada yg mu liburan niiihhh...asik asik

      Hapus
  2. kok saya baru dengar nama pantai ini ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo mas,
      iya belum sebeken dreamland pantai ini, tapi ga kalah cantik lho

      Hapus
  3. kalau ke pantai emang enaknya cari yang sepi. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mbak myr, kalo rame2 malah pusing kayak dawet

      Hapus
  4. Yang lagu someday itu bukan? aku gak tau kalo itu bener di pantai ini ato bukan, yang pasti lagu someday itu klipnya dibikin di pantai di Bali...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata ada dua lagu mbak lis kayaknya yang bikin di bali. tp kok simpang siur, ada yg bilang di balangan, padang2 sama dreamland. tau deh mana yg bener

      Hapus
  5. Pantainya bagus ya.. dan ngak seramai di kuta atau legian.
    Bisa asik lari-larian di pantai : )

    BalasHapus