Pages

Jumat, 17 Januari 2014

Solusi Males nge-Mall

Tumbenan lho saya kena penyakit males nge mall. Males ngluarin duit buat printilan-printilan tak terduga gitu maksudnya. ada gerai teh baru, cobain ah. ada diskonan up to 70% belok dulu iseng-iseng,eh ternyata nemu baju murah,mumpung murah beli deh. Itu tuh yang bikin males. Padahal dari rumah niatnya cuma beli sikat gigi aja misalnya. *atuh neng kalo cuma beli sikat gigi, di warung bu sudi juga banyak keleus ga usah ke mall*

Kebetulan suami ini berat badannya nambah enggak karuan alias lagi melebar kemana-mana bodinya. jadi deh celana kerja yang muat cuma tinggal dua biji aja. Karena lagi males ngluarin duit buat printilan-printilan tadi,  saya sama suami buka web nya Zalora. Sudah pada tau kan ya Zalora. Kenapa Zalora? soalnya temen-temen saya yang sudah pernah belanja di sana itu puas dengan pelayanan dan barangnya bagus. Beneran lho, semuanya tentang fashion tersedia lengkap di Zalora ini

Jatuh cintalah suami sama celana merk Levi's ini. Karena suami orang swasta, jadi enggak harus pakai celana kain formal kalau ke kantor.

detail banget kan gambarnya, mas nya juga cucok#eh

Biar yakin sama size yang mau dipilih, ukur lingkar pinggang sesuai petunjuk di web nya. Gampil kan kalo gini enggak perlu was-was kalo ukurannya kekecilan atau kebesaran.


Tinggal klik-klik,transfer beres deh. Tunggu sampe barangnya dateng juga enggak lama. Aduuuh, yang mau dateng celana nya suami kok saya sih yang seneng begini, hihihihihihihi. Thank's Zalora, istri irit ini gak kuatir lagi ngluarin biaya tak terduga kalo nge mall. Laen waktu giliran si istri nih yang belanja di Zalora.

12 komentar:

  1. Emang menyenangkan belanja di Zalora Mba. Ini racun banget fotonya. Bikin pengen. Hahaha..

    BalasHapus
  2. zalora ini emang ibarat toserba ya.. segala ada :D

    BalasHapus
  3. tinggal nunggu postingan estrinya belanja eh, borong apaan... hahaha...

    BalasHapus
  4. Kaniaaaa...
    atuh laaaah...daku jadi pengen ikutan beli celana levis gini euy...
    tanggung jawaaaaaab...hihihi...

    BalasHapus
  5. informasi yang sangat luarbiasa yang saya dapat. Terimakasih

    BalasHapus
  6. ke mall atau enggak, yang penting belanja hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. habis belanja selalu kepikiran ya teh, aku aja sih kalo ini,hihihihi

      Hapus