Pages

Kamis, 04 April 2013

Mengejar Mas-Mas

Antimainstream adalah ketika orang lain ber long weekend ria saya sibuk begadang dari hari jumat buat nyiapin bahan presentasi hari senin kemaren*kunyah HVS* Bukan saya males ngerjain laporan sebelumnya, tapi kabar presentasinya mendadak baru hari kamis siang di email ke kantor.

Jadilah mulai hari jumat saya lembur, sabtu kerja dari pagi begadang sampai subuh hari minggu, Minggu siangnya ngantor sampai jam 6 sore. Padahal Minggu itu kan hari yang di nanti-nantikan. Konser mas-mas gigi mulainya jam 7 malem tapi jam 6 saya masih di kantor, menangis tanpa air mata sodara-sodara. Periiiih.......

Hari jumat sempetin nukerin tiket sebelum lembur, ini contoh pose orang ga punya malu


Alhamdulilah jam 6 bisa pulang, laporan sama power point sudah selesai tinggal dibawa besok paginya ke Banjar. Buru-buru pulang, cuma wudhu trus sholat magrib, nyempetin makan sesuap yang penting keisi perutnya. Eh pas mau brangkat hujan deres, Ya Tuhan cobaan apalagi ini?

Buru-buru pakai jas hujan dan menerobos derasnya air yang turun ke bumi ini. Pakai sendal jepit dulu, spokatnya masukin tas. Bener-bener otak secerdas pangeran diponegoro!

Sampai di TSM jam  setengah delapan, pasrah wis mau sudah mulai ya enggak apa. Eh ternyata belum mulai, Pas tas di cek petugas, yasalam itu nu greentea sama minimaid pulpy dalem tas kena sita. Yo wislah, beli minuman di dalem akhirnya.

Belum mulai, Penonton masih santai jek
Pas jam 8 malem, mas MC mulai keluar panggung, bla..bla..bla akhirnya muncullah yang ditunggu-tunggu. Karena beli tiket paling murah kita dapet enggak depan-depan banget. tapi mayan kelihatan kok, walo mas hendy ga kliatan, yang penting drumnya kliatan ada lampu-lampunya*penonton yang aneh**tunjuk diri sendiri*
pembukaannya akustikan dulu
Beberapa lagu dimedley sebagai pembuka dibawain secara smooth, sekarang waktunya konser yang sesungguhnya!

ini bukan mas-mas lagi tapi papa-papa keren
Pas lonjak-lonjak sempet kepikiran juga sih. gimana kalo hotel ini jebol ya?sungguh pemikiran engineer abal-abal*lagi-lagi tunjuk diri sendiri* . suami bolak-balik tanya capek ga? ngantuk ga? hihihi, takut istrinya tiba-tiba smaput soalnya habis begadang dihajar kerjaan. Yang nyebelin bos saya bolak balik BBM nanyain kerjaan sudah beres belum, inilah, anulah. Jadilah saya nonton sambil balesin bbm dia. awalnya enggak saya balesin, tapi itu Ping Ping masuk ke hape brapakali. Genggeus skali dirimu bos!!


Beneran deh, armand ini keren aksi panggungnya. umur sudah enggak muda tapi tetep enerjik. Suaranya juga kayak dengerin CD aja, bagus banget. Budjana tetep kalem kayak biasanya di tivi-tivi gitu. Penonton banyak yang triak bang Roy-bang Roy ke dia. Roy suryo ya maksudnya, bukan roy marten. Apalagi roy sahetapy. hihihihi dibahas. Gini nih mestinya jadi orang, kalem tapi banyak karya positifnya. Kalo si thomas, awet muda banget ya sodara???pengen deh nanya resep awet mudanya*gosok muka pake bengkuang* Kalo hendy, kliatan muda lha emang dia paling muda.

Jam 10 malem konsernya selesai. beneran nih udahan?kok masih enggak rela ginih. Yatapi ternyata bener-bener sudah buyar. Menurut saya acara ini dikemas sederhana tapi berkesan. Mau nonton lagi kalo mereka manggung di bandung.

Suami pengen foto di sini, bayar cyiin foto bareng kertas :p
Keluar dari Trans convetion center langsung ngibrit ke breadtalk, baru kerasa lapernya euy.Alhamdulillah walo penuh cobaan tapi tetep bisa nonton konser ini. Nyampai rumah jam 11 malem, langsung tidur soalnya pagi-pagi mesti berangkat ke banjar.


10 komentar:

  1. wuih.. bener-bener perjuangan ya Mba nonton konsernya. Gigi ini salah satu grup musik Indonesia yang saya salut. Keren dan konsisten mereka.

    BalasHapus
  2. thomas-nya nggak keliatan jelasssss .....

    BalasHapus
  3. @mas dani
    ga usah panggil mba kali mas, panggil kania ajuaww..bener banget, ini baru band beneran ya.

    @teh dey
    kok malem kemaren om thomas ganteng banget ya teh? apa karna aku habis begadang gitu jadi pandangan sedikit kabur :p

    BalasHapus
  4. ooo... ini masih postingan bersambung kang armand?

    akhirnya tercapai juga..

    BalasHapus
  5. Armand itu konon diet gula dan garam, Mak. Makanya suara dan body terjaga *penonton setia ingpotenmen*
    Jago bener sih bisa nonton konser cuma makan sesuap. Salut :D

    BalasHapus
  6. sy pengen bgt kapan2 bisa nonton GIGI *fans berat

    BalasHapus
  7. jd mas Roy itu siapa Nia? #gagalpaham
    aku pernah nongton Gigi gretong waktu dipanggil jd bintang tamu acara kantor.
    Sukaaa deh dg suaranya Kang Armand ;)

    BalasHapus
  8. sampai hari ini de belum kesampaian nonton Gigi live :(

    BalasHapus
  9. @mba Hilsya
    Iya mba, tapi ini tamat kok crita kang armandnyah. hihihi

    @mba Della
    Kalo mau makan sepiring takut telat banget mba, wkwkwkwk, padahal biasa makan porsi kuli.
    *brb diet gulgar*

    @Mba Myra
    Amin *kenceng* tapi bener top bgt GIGI ini mba*ga bisa move on*

    @Mba Dwiyani
    Itu mukanya budjana kan mirip sama roy suryo kakak, jadi penonton manggilnya bang roy.*penonton kreatip*
    Iya, suaranya wenak tenan si akang

    @Mba De
    Bentar lagi kalo rafa fayra ABG mba bisa nonton bareng mreka*eh kira-kira rafa fayra ngerti gak Gigi ya?*


    BalasHapus
  10. hehehheeee ngefans banget sama gigi yaa....

    BalasHapus