Pages

Minggu, 29 Juli 2012

KuaT

Halooooooooooo, sudah lama sekali pai su cen bersemedi di gunung. bulan puasa ini kerjaan saya  saur-tidur-kerja-buka-tidur-saur. termasuk sabtu minggu *hiks*.

Alhamdulillah sudah seminggu puasa di beri lancar sama Allah SWT. Kalau superman punya kelemahan sama batu kryptonit, bulan puasaan gini saya juga punya kelemahan. Mungkin sudah keturunan nenek moyang, kalau puasa saya paling enggak bisa kena sinar matahari. Lebay memang, tapi daripada saya digotong-gotong karena pingsan. Pernah beberapa kali kejadian soalnya saya pingsan karena panas-panasan pas puasa. Hihihi, jadi ngadem aja dirumah, dikantor enggak kemana-mana kalau siang-siang bulan puasaan. Sama plek sama kanjeng papi.

Tapi kenyataan berkata lain, saya mesti tugas ke Lapangan! Ngeeek banget, bukan tugas ke kantor dinas yang bisa ngadem, tapi ke lapangan yang hari biasa aja panasnya minta ampun. Sudah cari alasan biar enggak ikut pergi, tapi alasan ditolak. Rupanya keputusan panitia tidak bisa diganggu gugat dan tidak melayani korespondensi.

Berbekal keyakinan hipnotis ke diri sendiri “aku kuat,aku kuat,aku kuat”*sekuat biskuat macan* berangkatlah  kami serombongan ke kota mangga, indramayu.

Alhamdulillah di lapangan panasnya juara!!  menantang terik matahari di siang hari dengan gagah berani, jalan sehappy dora the explorer, loncat sana loncat sini, poto sana poto sini, Alhamdulillah lolos tantangan sinar matahari. Aku sehat!!

Puasa memang bukan alasan untuk enggak ngelakuin aktifitas. Yang tau kuat enggaknya fisik kita ya diri kita sendiri. selalu jaga kesehatan agar kita bisa puasa tuntas sampai Hari Idul Fitri nanti. Selamat Berpuasa!

Volume sungai berkurang, aliran irigasi kering

7 komentar:

  1. jangan dipikirkan saja. lalui dengan senyuman.. dan mari berpuasa.. :)

    BalasHapus
  2. wakakak kena sinar matahari pingsan, kayak vampir gag bisa kena sinar mata hari yaa mbak :D

    eeeh orang di lapangan seru lho, niar tiap hari di lapangan malahan tapi yaa gitu sampek kantor ngadem bawah ac :D

    BalasHapus
  3. @ mas air
    puasa must go on, whatever will be kok mas

    @niar
    iya, mungkin aku ini jodoh sesungguhnya edward cullen, bukan bella swan. hehehe, ampun deh aku kalo kepanasan.

    BalasHapus
  4. itu sampe kering gitu kalo liat fotoya berarti emang panas bgt kayakya tuh udaranya ya.. ^^

    BalasHapus
  5. Iya aku jg males klo pas pulang ngajar jam 12 siang. Terik banget mataharinya ciiiing! Sini ga takut item, cm kuatir pusing kalo kepanasan gt.

    BalasHapus
  6. monggo kalo mau di-link. blogmu sudah aku link juga di http://kulink.blogspot.com ya.

    tertanda:

    ndutyke yg ga jadi bocican :D

    BalasHapus
  7. @bunda ke2nai
    iya mba, ini lokasinya juga di laut. Aduh, panas sangad.....
    @memtike
    iya, tengkyu mba tik. kenapa atuh enggak jadi bocican?

    BalasHapus