Pages

Minggu, 22 April 2012

@Suis Butcher Dago

Malem minggu kawasan Dago merupakan salah satu titik berkumpulnya anak muda Bandung. Sebagai anak muda pemilik jiwa muda, boleh dong kita ngupi-ngupi juga di sana. 

Rasanya cuma di dago aku denger serombongan anak-anak mahasiswa  ngamen nyanyiin  yel-yel yang kata-katanya begini :

"Mobilnya bagus, mobilnya bagus, mobilnya baguuuuus"

ato begini :

"Sopirnya ganteng, sopirnya ganteng, sopirnya ganteeeeeng"


Malem minggu kemaren kita main ke Plaza Dago, karena tempat jajan di bawah isinya Abege semua, melipirlah kita cari tempat yang agak banyak orang dewasanya. Masuk ke Suis Butcher yang tersohor sama hasil reviewan yang  selalu ngasih kata Puas, Enak, Maknyuss, dan temen-temennya itu.

Suasananya memang lebih tenang dan lebih sepi dibanding cafe-cafe  lain di dalem plasa ini.  kita duduk di balkon, biar kelihatan ngeksis karena suami merokok. dari sini juga bisa lihat pemandangan crowdednya jalanan dago di malam minggu.

Kita pesen Tenderloin Steak (37.5K), Sirloin ala Suis (38.5K), Light Coffe (9.5K) sama Hot Milk (12.5K), aneh ya makan steak tapi minumnya panas-panasan. Soalnya kita dikasih free air putih satu teko. jadi kalo masih haus, abisin aja air putihnya enggak usah malu-malu.

Porsi Steak ini cukup besar dan bikin kenyang. French fries nya banyak. Rasanya? enak, tapi enggak seperti bayangan kita pas baca review orang-orang. Maklum lidah kampung. tapi disini memang bikin kenyang bangetlah porsinya.



5 komentar:

  1. Steaknya nampak sedap tuh! Liat ini jadi kepengen makan steak juga...liat ini juga jadi kangen suami...kalo dia di sini pulang kerja suka nemenin aku singgah makan steak...sekarang setelah dia jauh aku jadi malas singgah2, pengen langsung pulang aja... Nah, malah curhat di sini :D

    BalasHapus
  2. enggak apa mba, curhat diterima kok :p kan pak poltak jauh juga demi keluarga,, mungkin rejeki yang lebih baiknya disana. pasti didoain yang terbaik untuk keluarga mba di sana

    BalasHapus
  3. Duh Suis Butcher... untungnya hari ini mau beli daging... jadi ga perlu ngiler2 deh.. hihihihi...

    BalasHapus
  4. Lihat photonya jadi laper :D hehehe..

    BalasHapus
  5. mampir kesini di saat yg g tepat, pas lg laperrrrrrrrrr, liat steak, huwaaaa, mau dong

    BalasHapus