Pages

Senin, 05 Maret 2012

saturday@nanny's pavillion

It's time to me time. 
Hari sabtu kemaren karena suami kerja, istripun meminta ijin suami buat jalan bareng jeng ella ke nanny's pavillion. Eh tapi si jeng pengen ke BIP dulu. Akhirnya kita ke BIP dulu nganter jeng ella blanja blenji. Jeng kania mah enggak beli apa-apa cuma celana skiny diskonan 50 % di Matahari.
Selesai dari BIP, kita  naik angkot  ke nanny's. Rame banget pas kita dateng, tapi untung masih kesisa tempat buat  duduk. Walaupun tempat yang kita dapet kurang nyaman karena mejanya enggak rata kaki-kakinya. Pertama kalinya nih kita ke sini. Suasana di dalem restonya "hijau", Nanny's di Bandung memang mengusung tema Garden.

Begitu kita duduk, mbaknya langsung kasih kita menu. Aku pesen Apple Pancake (27K IDR) sama ice tea (9K IDR), ella pesen Carbonara Fettucini (39K IDR) sama patrick's float cappucino (24K IDR). 

Minumannya cepet banget penyajiannya, pancake aku juga gak pake lama penyajiannya. Masalahnya si fettucini nya itu lamaaa syekaliiii. Confirm ke mas-mas pelayan  yang seragamnya mirip sama kostumnya john pantau , dibilang "maaf memang kalo pasta lama karna banyak order". Oke. 
Tik..tok...tik...tok...masih lama gak nongol-nongol juga, kita bilang lagi ke mbak pelayannya. enggak lama si fettucini dateng, trus mbak nya bilang "maaf lama, karena tadi salah order".kenapa alesannya beda sama si mas yang pertama tadi ya?


Waktunya mencoba makanannya. jujur, aku baru pertama makan pancake. ehm,sounds ndeso yach. biarin, emang ndeso kok. Enak  ternyata pancakenya. Tapi lama-lama kok...eneg ya, hihihiiihi. Untung deh enggak pesen  minum yang float-floatan juga, bisa eneg to the max. Si mas suami pas aku pamerin foto pancake , komennya "makan kue apem itu?" . Hihihihihi,makanan bule kok dibilang kue apem.

Apa kabar jeng ella di seberang sana? menurut dia rasa fettucini carbonaranya lebih kerasa susunya tapi kejunya kurang nendang. trus patrick's float cappucino-nya enak. enak apa eneg jeng?hihihihihihi


Oiya, total price dari makanan yang kita pesen masih ditambah pajak 10 % sama service 5.5% ya di sini.
Pengalaman pertama makan pancake di nanny's pavillion ini ternyata gratis, karena jeng ella berbaik hati bayarin  semuanya. Ih, jadi suka kan.
Terimakasih ya jeng......





Nanny's Pavillion
Jl. R.E Martadinata No.112 Bandung
022-91752373

10 komentar:

  1. oo, di jl martadinata ya .. kalo gak salah di jl setiabudi juga ada ya ?

    BalasHapus
  2. @teh dey,
    iya katanya yang di setiabudi itu konsepnya library. tapi disebelah mana ya?

    BalasHapus
  3. enak deh kayaknya . .. . . aku belom pernah coba. . . .

    BalasHapus
  4. Pernah nyoba pancake di Mr. Pancake jeng, di situ juga enak lho pancake nya, cuma gak tau deh dibandingin sama nanny's ini enakan mana, soalnya aku belom pernah makan di nanny's :D

    BalasHapus
  5. @mba allisa
    Eh iya kah?tapi dibandung ada ga ya Mr. pancake?tengkyu infonya*langsung browsing*

    BalasHapus
  6. Pancake = kue apem? Iya juga sih... hihihi.. :D

    BalasHapus
  7. @mba Dewi fatma
    Selamat datang di blog aku mba,,,iya, maapkeun kita yang katrok ini, melevelkan apem sejajar dengan pancake :p

    BalasHapus
  8. haha...enak dong gratisan...
    baca tulisannya aja aku ngejelimet, apalagi rasain...apa tuh pancake?*tepelintir nih lidah

    BalasHapus
  9. wuihh kayaknya enak nech pancakenya...soale selama ini makan pancake kalo bikin sendiri aja hihih....kalo makan di restaurant pasti rasanya beda bangett....jadi ngilerr nechh baca postingan ini...

    BalasHapus
  10. @Iwan,
    hai iwan selamat datang di blog aku ya...hehehehe, sama kok*toss dulu. aku juga baru tau namanya pancake kaya gini
    @mba Nia
    Hai mba, senengnya mba berkunjung kesini. yuk dicoba makan pancake trus meluncur beli BB deh...

    BalasHapus