Pages

Kamis, 01 Maret 2012

Mengingat Impian

Mumpung masih tanggal satu, habis gajian biasanya otak lagi fresh-fresh nya. Masih bisa senyum tiga jari nih tanggal muda begini. Ngomongin tentang impian-impian kita yuk.

Semua pasti punya impian kan? Gimana, di bulan ketiga ini sudah bisa tercapai belum impiannya? sudah berapa persen progres temen-temen dalam mencapai impian tersebut?

Aku yakin apapun impian temen-temen itu pasti adalah hal yang positif. Dan  semua mimpi harus diraih dengan perjuangan bukan?

Oia, setiap punya impian yang ingin kita kejar, sudahkah kita “diskusikan” dengan Tuhan yang Maha Pencipta terlebih dulu? Lewat doa tentunya, baru kita ambil action dari apa tujuan akhir kita. Berjuang, kerja keras dan tidak membuang waktu.

Kalo kata mas ippho santosa si pakar otak kanan ada DOA & LOA (law of attraction) yang membuat mimpi kita bisa terwujud. Apa itu LOA?  LOA itu *masih kata mas ippo ya* adalah hukum tarik menarik (law of attraction). Intinya : apa yang kita pikirkan, itulah yang semesta berikan.

Sesulit apapun perjuangan meraih impian itu, dinikmati aja. Itulah seninya hidup. Yang lagi frustasi skripsinya enggak kelar-kelar, yang lagi nabung ketat buat beli barang impian(rumah, kendaraan, pergi haji, logam mulia,dsb) yang lagi berusaha nembak cewek tapi ditolak mulu#eh, yang lagi ikhtiar dapat momongan, yang lagi mulai buka usaha tapi hasilnya belum seperti yang diinginkan.  Ayo kita inget tujuan awal kita, Mumpung masih di bulan ke tiga tahun 2012.  

Kenapa tiba-tiba aku nulis sesuatu yang "rada bener" begini? Karena aku juga sedang memperjuangkan mimpiku, impian keluarga kecil dratistyono. Aku sadar bakal banyak hambatan di depan sana, karena aku bukan anggota keluarga presiden yang punya akses jalan VIP tanpa hambatan. Tapi Hambatan itulah yang membuat kita menjadi tau rasanya berjuang, menghindar, dan bertahan. 

Mari singsingkan lengan baju untuk impian kita, selamat tanggal 1 semuanya!

7 komentar:

  1. selamat tanggal 1, selamat menikmati rejeki bulan ini.

    Adanya impian itu salah satu yang membuat kita bersemangat menjalani hari-hari dalam kehidupan kita

    BalasHapus
  2. @Catatankecil keluarga,
    selamat menikmati tanggal 1 juga mba :p terimakasih sudah datang di blog aku ya. Semangaaaat.....

    BalasHapus
  3. semangat bulan baru semangat hidup baru. . .

    BalasHapus
  4. @susu segar
    Halo, selamat awal bulan..kenapa ya enggak bisa ninggalin komen ke blog kamu sama beberapa teman yang lain, padahal sering main kesana.

    BalasHapus
  5. wah masa si ndak bisa. .. . aku berharap banget lo dikunjungi. . . .

    BalasHapus
  6. Ayo jeng, semangat!! Semoga impian kita semua di tahun ini terwujud yaaa

    BalasHapus
  7. @susu segar,
    selalu mengunjungimu kok
    @Mba Allisa
    Amin..Amin, Semangkaaaa, semangat kakaaaak

    BalasHapus