Pages

Senin, 09 Januari 2012

Rumah Mode


Kalau ada pertanyaan Factory Outlet apa yang paling Hits Di bandung, mungkin ini dia jawabannya....
rumah mode
F.O yang selalu jadi tujuan para wisatawan kalau melancong ke Bandung. Karena sering jadi guide dari saudara-saudara yang lagi berkunjung ke sini, F.O ini juga kita masukin list perjalanan wisata selama mereka di Bandung. 
F.O ini memang sangat nyaman untuk berbelanja, banyak pepohonan yang tumbuh membuat suasana Rumah Mode  bertambah sejuk. Didukung dengan suasana etnik yang bikin betah berlama-lama disini. Rumah Mode memang tidak menawarkan konsep toko bergaya minimalis modern yang sekarang lagi trend, Sehingga mata ini dimanjakan suasana hijau daun-daun dan  eksotisnya furniture dari kayu.
sedikit view rumah mode
Beragam baju wanita, pria, anak, aksesori, tas, sepatu, mainan, semua disini. Untuk range harga rata-rata diatas 75K IDR.

Baru dapet satu jepretan, sudah ditegur satpam gak boleh ambil gambar
Tidak Cuma menawarkan tempat belanja, mau nongkrong ngopi-ngopi, menikmati aneka makanan ringan sampai makanan berat semua ada. Rasa dari makanan yang ditawarkan pun tidak mengecewakan. 
Mesin ATM juga tersedia di tempat ini. Sayang, Mushola yang tersedia sangat sempit dan terasa kurang diperhatikan oleh pengelola.
Kita suka berlama-lama duduk sambil menikmati cheesecake sama ice tea disini. Melihat  pengunjung yang rata-rata keluar membawa tentengan belanjaan itu merupakan keasyikan tersendiri. 
Weekend dan hari libur dipastikan tempat ini penuh pengunjung. Tapi jangan kuatir, parkiran di Rumah mode ini cukup luas.
foto di depan tulisan, kaya turis
Sudah puas belanja di Rumah mode? saatnya kita turun ke kota. Tapi sayang kalo lewat Paris Van Java enggak mampir dulu, heheheehhehehe.....
Kakak Ipar-Sepupu-Mertua-Me@PVJ

2 komentar:

  1. Wahh.. jadi pengen ke rumah mode dan paris van java. nanti tanya2 ah sama suamiku yg pernah numpang tinggal disana (bandung).hihihi

    BalasHapus
  2. mba ada rencana pulang ke indo kah deket-deket ini?Bandung salah satu kota yang wajib dikunjungi emang mba :)

    BalasHapus