Pages

Kamis, 05 Januari 2012

kami juga sayang binatang

Belum pernah posting tentang binatang peliharaan kami ya sampai sekarang. Iya sih, emang enggak punya piaraan. hihihihiii.....sebenernya suka sama hewan-hewan lucu, kaya kucing, hamster, kura, burung, Ikan. Tapi kalo sampai kita ngadopsi salah satu dari mereka itu, kasian di merekanya. Hewan-hewan itu bisa "ngenes" kalo orang jawa bilang. Ngenes itu artinya merana. 

Lha gimana enggak merana kalau orang tua asuh mereka#aku sama suami maksudnya enggak telaten ngerawat mereka. Bisa dipastikan kalo kita punya hewan piaraan akan terjadi hal-hal berikut:
  1. Selalu telat kasih mereka makan----kita pulang kantor baru habis magrib sampai di rumah
  2. Kebersihan kandang mereka pasti enggak terjamin----aku orangnya suka jijikan, disuruh bersihin kotoran ya ampun DJ matiin lampu dong!
  3. Mengingat poin ke dua, takutnya malah kesehatan kita juga ikut terganggu.
  4. Kalo mau pelihara ikan di akuarium bisa dipastikan juga 100% males nguras  akuariumnya
Jadi lebih baik kita lihat hewan-hewan lucu itu di kebun binatang aja, atau ke pet shop lah yang enggak keluar ongkos banyak.

Tapi beneran, kita suka kok sama hewan-hewan lucu itu.
Maaf, kita cuma punya peternakan kuda#minta ditendang kuda

5 komentar:

  1. Hihihi...aku juga pecinta hewan, tapi sebatas di ngeliat doang, e tapi aku punya sih piaraan di dalam kolam, ika sapu jagad sepasang, yang gak perlu dikasih makan karena makanannya adalah lumut-lumut di dalam kolam dan gak perlu sering-sering dibersihin kolamnya soalnya udah dibersihin duluan sama si ikannya, hehehehe

    BalasHapus
  2. @Mba Alisa
    Lucu ya namanya ikan sapu jagad, kaya ajian punya arya kamandanu#ups,kebanyakan nonton indos*ar.
    btw, enggak banyak jentik-jentik ya mba kalo jarang di bersihin kolam ikannya?

    BalasHapus
  3. hahaha.. Mba Kania lucu nyeritainnya.
    klo aku paling takut sama semua hewan. dari semua hewan aku cuma berani sama, capung,kupu2, keong,belalang,nyamuk, laler, kecoa :D

    BalasHapus
  4. Dirumah banyak hewan, apalagi yang bernama nyamuk, kalau malam kayak mau dipindah dari tempat tidur ama sinyamuk

    BalasHapus
  5. @Mba Dee
    wah, itu kan juga hewan-hewan yang tinggal seatap sama kita...nyamuk sama kecoa. Hihihi, harus saling menghargai dan toleransi ya mba sama mereka :)

    @Mas Citro
    Sebaiknya urun rembuk dulu mas sama nyamuk2 dirumah, mana kawasan di rumah yang enggak boleh dimasuki sama mereka. Gimanapun juga kita tinggal seatap dengan mereka biar tercipta kehidupan yang harmonis#tapi mesti tau nomer HP ketua nyamuk dulu sih......

    BalasHapus