Pages

Senin, 16 Januari 2012

Gara-gara dua sandal

Alkisah di akhir tahun 2011 kemaren, kita kehilangan dua pasang sandal, sandal aku sama sandal suami. Memang salah kita juga sih, naruh sendal  di depan rumah, udah tau rumah belum ada pengamannya.

ini nih penampakan sandalnya, cuma 12 ribu buat 2 pasang
Bukan masalah harga, tapi ada orang yang sudah masuk ke halaman rumah itu lo yang bikin was-was. Tapi mau gimana lagi, mau bikin pengaman juga masih enggak cukup duitnya. Ya udahlah pasrah aja. Sebenernya ada satpam jagain komplek, tapi dimana-mana kan pinter pencuri ya daripada polisinya.

Di tengah kewaspadaan kita yang meningkat, tiba-tiba ada sponsor yang memberikan kucuran dana demi keamanan dan kesejahteraan kita berdua. Hihihi, bukan dapet bantuan dari menteri perumahan rakyat, tapi dari lelaki yang berhati malaikat ini
Kanjeng papi ya kurang to kalo cuma dua lembar
Memang kanjeng papi ini pengertian. Tapi ya tetep bayar kitanya, kredit lunak tanpa agunan gitu ceritanya.
Akhirnya keluar juga  desain pagar idaman yang sudah berbulan-bulan kita simpen di laptop.

Kurang Lebih pengen begini dari awal pilih kavling
Kita pakai jasa mandor yang garap rumah kita dulu, setelah kasih gambar dan nego harga yang cucok, langsung digarap itu pagar. Karena mandornya enggak datang tiap hari, banyak salah yang dibikin sama pekerjanya. mau enggak mau ya harus diperbaiki lagi, kan kita maunya sesuai gambar.Kalo dipikirin bikin makan hati tingkat presiden deh hasil kerja mereka ini.
Nah pas sudah selesai semua, Pak Mandor datang buat ambil sisa pembayaran. Si bapak minta maaf sama hasilnya, dia bilang "Saya sendiri kurang puas sama hasilnya pak, apalagi yang punya".
Terus di finishing ulang deh sama beliau. Lumayan lah better than before jadinya. Pak mandor juga minta maaf soalnya sisa semen yang masih banyak itu di bawa pulang sama anak buahnya.

Progres 10%-90%
Akhir kata Alhamdulillah sekarang rumah GBK sudah berpengaman. Terimakasih sebesar-besarnya buat pihak sponsor dan semua yang mendukung. Buat yang iseng ngambil sandal juga, terimakasih...berkat keisengan saudara kita jadi bangun pagar. Terimakasih semuaaaa....

5 komentar:

  1. Rumah kita warnanya sama yaaa....abu-abu, pagarnya juga mirip2...hihihi...

    Wah, syukur banget dong ya sama yang nyuri sandal itu.. :D

    BalasHapus
  2. wahhh rumahnya bagusss.. pagarnya klop juga.. ^_^

    BalasHapus
  3. @Mba Allisa
    eh rumah mba allisa itu abu ya?kirain biru lho. Mungkin kalo ketemu yang iseng ambil sandal nanti aku kasih tanda terimakasih mba.hehehehehe...
    @Mba Dyah
    Terimakasih...masih banyak kurang disana sini :)

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah akhirnya tingkat pengamanan tercapai
    semoga akan aman sentosa ya mbak dan tidak jengkel tingkat yang lebih tinggi lagi

    BalasHapus
  5. @mas citro
    Amin..terimakasih ya mas, semoga tingkat dewa enggak terlampaui, cukup tingkat presiden ajah

    BalasHapus